#alis

  1. 8 days ago

    Yup, Alis! Salah satu hal terpenting yang sangat menjadi perhatian cewek zaman sekarang guys. Bisa dibilang al

    #cantik #fakta #taylor swift #alis
  2. 5 months ago
    8 Komentar

    Bayangkan jika kutek atau ngalis tapi berlapis 100 pasti akan terasa tebel nggedebel gitu yak gengs. Dan gak mungkin juga ini dipakai sehari-hari bisa-bisa mau jalan sama doi aja harus nunggu berjam-j

    #alis #lapis 100 #kutek
  3. by Noni
    5 months ago

    Sekarang ini emang sedang booming tren bentuk alis tebal yang digandrungi banyak cewek dari kalangan muda sampe orang tua. Demi dapetin bentuk alis yang sempurna, berbagai cara dapat dilakukan, mulai

    #make up #alis #Bentuk Alis #alis cewek
  4. 6 months ago
    3 Komentar

    Bayangkan jika kitek atau ngalis tapi berlapis 100 pasti akan terasa tebel nggedebel gitu yak gengs. Dan gak mungkin juga ini dipakai setiap hari. Bisa-bisa mau jalan sama doi aja harus nunggu berjam-

    #dagelan #alis #lipstick #serba 100
  5. 6 months ago
    5 Komentar

    Hallo gengs, gimana nih kabarnya? Kali ini gue akan ngasih info saik nih buat kalian, khususnya bagi cowo yang lagi PDKT-an sama cewe. Buat kalian para cowo yang lagi PDKT Si Doi, lo bisa liat kepriba

    #dagelan #cewek #Gaya #alis
  6. 6 months ago

    Ada yang bilang kalau alis adalah kunci kecantikan seorang perempuan. Di era yang semakin canggih ini, banyak cara yang dilakukan oleh kaum hawa untuk mempercantik alis mereka, mulai dari mentattoo al

    #dagelan #alis #Rahasia Alis #rahasia gadis
  7. 7 months ago

    Jaman sekarang kayanya alis udah wajib banget di gambar buat para cewek-cewek. Gimana enggak? setiap kita jalan pasti nemu orang alis bergambar, memang ga ada salahnya sih sebenernya gambar alis. Namu

    #dagelan #Cetar #model #alis
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut