#alat musik

  1. 6 months ago

    Event Coachella bikin gaya bohemian makin banyak yang niru. Engga Cuma baju, gaya rambut bohemian juga bisa kamu coba lo

    #Gaya #rambut
  2. 9 months ago

    Jaman sekarang kita cuma tau terompet, drum, gitar, dan banyak lainnya. Maka dari itu ane mau kasih tau nih alat musik tertua yang ada di dunia, ada yang pernah mainin gak ya?

    #alat musik #alat musik tradisional #alat musik unik
  3. main ukulelel
    10 months ago

    Gengs, kali ini gw mau ngomongin soal alat musik nih, ada yang udah pernah main ukulele? ukulele adalah alat serbaguna yang dapat menjadikan nuansa segar pada semua jenis musik

    #musik #Cover Lagu #alat musik
  4. gerakan olah raga
    10 months ago

    Siapapun yang mengininkan tubuh ideal, pastinya akan melakukan berbagai cara guna membuat tubuh lebih ramping salah satunya dengan cara melakukan gerakan olah raga.

    #olahraga #kurus #bangun tidur
  5. kebiasaan anak band
    10 months ago

    Bicara kebiasaan anak band, buat lu yang pernah ngeband pasti pernah ngerasain yang namanya nyewa studio musik. Mulai dari harga sewa puluhan ribu hingga kini ratusan ribu.

    #musik #anak band #alat musik
  6. barang antik
    10 months ago

    Coba deh simak pembahasan tentang barang - barang antik yang mungkin aja kalian punya tapi kalian gasadar, padahal harganya luar biasa mahal gengs.

    #Antik #kuno
  7. bisnis kuliner
    10 months ago

    Hah, KFC rilis smartphone ? Yap, restoran cepat saji KFC meluncurkan smartphone khusus untuk menandai 30 tahun layanan mereka di Tiongkok. Gak tanggung-tanggung gengs! 

  8. musisi terkenal
    10 months ago

    Kalo ngomongin soal musisi terkenal pasti mereka punya roadie, apa sih roadie? Roadie atau bahasa konvensionalnya kru merupakan bagian tak terelakan dari para entertainer di bidang musik.

    #terkenal #musisi #sukses #acara musik
  9. ide kreatif dari sampah
    11 months ago

    Buat mereka, sampah bukan lagi jadi persoalan yang memberatkan, justru hasil kerja keras mereka menemukan ide kreatif yang menjadikan sampah dan limbah menjadi sumber rejeki.

    #kreatif #daur ulang #Bisnis UKM #Hal Kreatif #bahan daur ulang #orang kreatif
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut