Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

alat musik

Alat Musik Paling Gak Biasa, Aneh Sekaligus Keren!

Teraneh, ternyleneh, dan unik. Inilah alat musik paling gak biasa sekaligus keren.

Bukan Gitar! Ini 5 Alat Musik Tertua Di Dunia yang Udah Ada Jauh Sebelum Gitar!

Jaman sekarang kita cuma tau terompet, drum, gitar, dan banyak lainnya. Maka dari itu ane mau kasih tau nih alat musik tertua yang ada di dunia, ada yang pernah mainin gak ya?

Lu Suka Main Ukulele? Asah Kemampuan Lu Dengan 5 Lagu Klasik Rock Ini!

Gengs, kali ini gw mau ngomongin soal alat musik nih, ada yang udah pernah main ukulele? ukulele adalah alat serbaguna yang dapat menjadikan nuansa segar pada semua jenis musik

10 Kebiasaan Anak Band Ketika Sewa Studio, Vokalis Wajib Baca No 7!

Bicara kebiasaan anak band, buat lu yang pernah ngeband pasti pernah ngerasain yang namanya nyewa studio musik. Mulai dari harga sewa puluhan ribu hingga kini ratusan ribu.

5 Bentuk Alat Musik Teraneh Ini Dapat Menghasilkan Karya Yang Luar Biasa Loh! Gak Percaya? Lu Lokid Dah Artikelnya

Kengkawan, kalo ngomongin soal bentuk alat musik teraneh. Terkadang lagu-lagu yang sering kita dengar bisa jadi tercipta dari beberapa hal yang tak terduga, di luar nalar

5 Gitar Termahal di Kolong Langit, Kok Bisa Mahal? Intip Makanya Gengs

Halo kengkawan gimana kabarnya? Pasti pada tau kan alat musik gitar yang dari jaman sekolah menurut gw adalah alat musik yang paling populer dan diminatin buat dipelajarin. Mungkin selama yang kita ta

Musisi yang Paling Sering Ngancurin Alat Musik Pas Manggung, Sayang Banget Dah

Kita mungkin udah sering banget denger musisi yang main alatnya jago, punya suara dengan oktav tinggi, punya gaya yang nyentrik serta beragam hal lainnya. Tapi, taukah kamu bahwa ada beberapa musisi y

Ananta Vinnie Si Jagoan Launchpad Lokal, Awas Melting Sist!

Hei kengkawan zaman sekarang dunia permusikan udah keren banget yah, sekarang buat main musik gak melulu pake alat musik konvensional kaya gitar, gendang dan lainnya. Nah sekarang ada nih alat musik d

Alat Musik Tradisional Indonesia Ini Mendunia, Keren!

Kengkawan udah pernah dengerin belom lagu-lagu mancanegara yang dimainkan dengan alat musik tradisional Indonesia? Mungkin lo pasti udah sering denger atau liat orang memainkan instrumen lagu-lagu man

5 Alat Musik Paling Unik, Lo Harus Tahu

Gengs, mungkin banyak dari elu yang tau alat musik konvensional kayak gitar, bass, drum, terompet dan lainnya. Ada nih, beberapa alat musik yang suaranya bikin nagih banget buat didengerin berulang-ul