#alat kelamin

  1. a month ago

    Biasanya beberapa negara punya aturan-aturan yang perlu ditaati bagi kita para pelancong.

  2. 2 months ago
    9 Komentar

    Pemerkosaan adalah salah satu kejahatan paling kejam yang pernah ada, bukan cuma fisik yang tersakiti, tapi sang korban bisa mengalami trauma, depresi, bahkan bisa sampe bunuh diri.

    #wanita #kriminal
  3. 11 months ago
    1 Komentar

    Halo kengkawan! Udah pada tau meme logan kan? Apa belom pada tau? wah payah banget dah kalo lu belum tau meme #meme #meme lucu #plesetan #logan #wolverine #meme logan #plesetan logan #xmen #mutan

  4. a year ago
    26 Komentar

    Hello gengs, bagi cowok (194, 147)torpedo(194, 148) atau alat vital pria merupakan aset paling berharga dalam hidup. Bener ga? Tanpa (194, 147)itu(194, 148) kaum adam gak bakalan bisa melangsungkan ke

    #kesehatan #Pria #alat kelamin
  5. a year ago

    Halo gaes! ada aja hal yang dilakukan orang di dunia ini untuk jadi unik alias berbeda dengan yang lainnya. Contohnya adalah beberapa pasangan unik berikut ini yang berbeda dengan kebanyakan pasangan

    #dagelan #pasangan unik
  6. a year ago
    2 Komentar

    Halo gaes! setiap pasangan yang udah menikah tentunya ingin segera punya momongan namun ga semua orang bisa punya momongan dalam waktu yang cepat. Banyak mitos yang dipercaya orang untuk mendapatkan m

    #dagelan #wanita #hamil
  7. a year ago
    3 Komentar

    Hai gaes! biasanya kita udah ngerasa dingin kalo pake AC dengan suhu 18 derajat celcius. Namun di beberapa tempat di dunia ini ada yang suhunya mencapai -90 derajat celcius. Bisa dibayangin ga gimana

    #dunia #digin
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut