#Aktris Korea

  1. artis korea tercantik
    10 days ago

    Artis korea tercantik emang banyak banget gengs. Tapi yang gue bahas di artikel ini adalah artis korea yang cantiknya sepanjang masa alias walopun udah tua tetep cantik dan jadi ikon wanita cantik.

    #Artis Korea #Artis Cantik #Korea Selatan #Aktris #Aktris Korea
  2. 4 months ago
    7 Komentar

    Siapa yang suka iri liat kakinya artis cewe Korea yang jenjang dan semampai hayo? Kita langsung liat aja yuk siapa aja artis yang punya kaki terindah dan tentunya bikin iri :D

    1. Krys

    #kpop #korea #Aktris #Aktris Korea #Kaki Terindah
  3. 4 months ago
    3 Komentar

    Soal kecantikan, aktris-aktris Korea memang sudah tidak diragukan lagi ya gengs. Kalau kengkawan nonton drama-drama korea yang #kpop #Aktris Korea #aktris korea 30an #aktris korea kepala 3

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut