#Aktris

  1. n1IKU8t
    24 days ago

    Gengs, kalo elu pernah mendengar kata “Gapailah Mimpimu Setinggi Langit” 5 selebriti yang nikah sama para fansnya ini bisa jadi salah satu bukti!

  2. a month ago
    2 Komentar

    Bentar lagi song song couple alias song jong ki dan song hye kyo menikah nih gengs! Simak nih fakta percintaan mereka. Awas baper!

    #kpop #drama korea #Song Hye Kyo
  3. melanie
    a month ago

    Hai Gengs! Kalo ngomongin soal model, apa satu kata yang akan keluar dari mulut lu ketika mendengar kata model? Cantik? Biasanya iya.

    #model #model fashion
  4. kit 7
    3 months ago

    Karakter Jon Snow di film series Game of Thrones udah jadi salah satu karakter yang paling disukain sama penikmat series ini gengs. Nah simak yuk fakta unik tentang pemeran Jon Snow, babang ganteng Ki

    #ganteng #aktor
  5. raline shah
    3 months ago

    Tapi gak cuma Raline Shah, 4 artis Indonesia ini juga memiliki jabatan penting di beberapa perusahaan. Bahkan beberapa dari mereka adalah seorang CEO dari sebuah perusahaan.

    #artis #cantik
  6. raline shah
    3 months ago
    4 Komentar

    Nah selain baru saja dianggkat sebagai direktur Air Asia Indonesia, gadis kelahiran Jakarta ini ternyata memiliki beberapa fakta menarik lainnya lho gaes. Yuk langsung aja kita simak. 

    #artis #cantik #pesawat
  7. dokter oz
    4 months ago

    Kabar duka datang dari pemeran Dokter OZ Indonesia, Dokter Ryan Thamrin. Pria kelahiran Tanjungpinang tersebut dikabarkan menghembuskan nafas terakhir para hari Jumat (04/08) dini hari.

  8. film zooey deschanel
    4 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin soal aktris cantik, lo pasti tau dong film Zooey Deschanel, Aktris sempat meledak dan sangat terkenal namanya sejak berperan sebagai Summer

    #Artis Cantik #film bagus #aktris film
  9. film romantis
    4 months ago

    Gengs, kali ini gw mau bahas soal film romantis yang wajib lu tonton saat valentine nih. Iya sih, valentinenya masih tahun depan, tapi buat lu yang mau romantis-romantisan sama sang pujaan hati

    #film romantis #valentine #Adegan Cinta
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut