#Aktris

  1. akrtis awet muda
    7 days ago

    Helo kengkawan! Kalo ngomongin aktris awet muda, lu punya aktris favorit gak gengs? Kali ini gua mau bahas aktris yang masih aja cantik sejak masanya bahkan sampai sekarang nih. Selain cantik, film me

    #cantik #artis #Artis Cantik #artis hollywood #Aktris #aktris hollywood #awet muda
  2. artis korea tercantik
    7 days ago

    Artis korea tercantik emang banyak banget gengs. Tapi yang gue bahas di artikel ini adalah artis korea yang cantiknya sepanjang masa alias walopun udah tua tetep cantik dan jadi ikon wanita cantik.

    #Artis Korea #Artis Cantik #Korea Selatan #Aktris #Aktris Korea
  3. a month ago
    8 Komentar

    Di dunia perfilman Hollywood pastinya kita pernah menemui karakter film yang diperankan oleh aktris-aktris cilik. #Sangar #anak kecil #sadis #Aktris #aktris hollywood #aktris film #karakter anak kecil #anak sadis #aktris kecil

  4. a month ago
    3 Komentar

    Kalo ngomongin soal artis pemeran kuntilanak. Yang ada dipikran lu pada pastinya berwajah seram, berg

    #Film Horor Asing #film horor #kuntilanak #artis #film horror #Aktris #film kuntilanak #aktris horor #kunti
  5. 2 months ago
    19 Komentar

    Hai Gengs! Setiap orang tua memberi namanya sebagus dan seunik mungkin kepada anak mereka

    #cantik #film #Seleb #Aktris #emma #nama selebritis #berprestasi #aktris film
  6. 3 months ago
    2 Komentar

    Bumi itu bulat, kadang kita bisa ada di atas, kadang bisa tiba-tiba ada di bawah. Segala sesuatu bisa aja berubah bahkan sampe menghilang, mulai dari harta, tahta, cinta eaaa. Tapi, hal ini beneran te

    #Hollywood #Aktris #aktris hollywood #aktris mancanegara
  7. 3 months ago

    Kalo di dalem film, akting-akting mereka udah ngga diraguin lagi deh. Tapi kalo di dalem band, apa iya masih oke? Ternyata banyak juga loh #musik #film #band #aktor #Aktris

  8. 4 months ago
    7 Komentar

    Siapa yang suka iri liat kakinya artis cewe Korea yang jenjang dan semampai hayo? Kita langsung liat aja yuk siapa aja artis yang punya kaki terindah dan tentunya bikin iri :D

    1. Krys

    #kpop #korea #Aktris #Aktris Korea #Kaki Terindah
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut