#Aktor Berbakat

  1. ello tercyduq
    5 months ago

    Ini membuktikan bahwa siapa pun bakal tercyduk oleh pihak kepolisian akibat kepemilikan barang haram. Nah, siapa aja sih yang bisa tercyduq selain ello?

    #artis #sosok #narkoba
  2. netflix
    6 months ago

    Hai gengs! Kali ini gw mau bahas soal TV show yang ada di Netflix, sebuah situs yang menyediakan ratusan film tapi kita harus streaming. Sekarang, Netflix meningkat dengan menunjukkan

    #film #seru #tv show
  3. aktor korea
    7 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin soal aktor korea nih, lau salah satu di antara penggemar K-Pop gak? Kalo iya sih, mungkin lu udah khatam banget siapa saja yang berperan pada tiap drama korea yang baru

  4. Photobomb Selebriti Terkenal
    7 months ago

    Bicara soal Photobomb Selebriti Terkenal, Photobombing adalah sebuah kegiatan menginterupsi atau mengganggu foto-foto orang lain yang dilakukan secara tidak sengaja maupun sengaja

    #Foto #Seleb #Photobomb #Seleb Hollywood #selebriti hollywood
  5. ikatan saudara
    7 months ago

    Gengs, setiap hal dan kejadian seringkali terjadi secara tak di sangka-sangka, seperti sebuah ikatan keluarga. Banyak peristiwa yang terjadi di luar batas pikiran kita.

    #Seleb #selebriti #Seleb Hollywood
  6. 11 months ago
    9 Komentar

    Perkembangan film dan drama di Thailand juga mulai naik daun dan hamper setara dengan drama korea. Cerita yang diangkat dari drama dan artis Thailand terasa ringan, kocak, dan kadang romantis banget.

    #cewek cantik #cantik #cewek thailand
  7. 11 months ago
    19 Komentar

    Hai Gengs! Setiap orang tua memberi namanya sebagus dan seunik mungkin kepada anak mereka

    #cantik #film #Seleb #Aktris #emma #nama selebritis #berprestasi #aktris film
  8. 12 months ago

    Kalo di dalem film, akting-akting mereka udah ngga diraguin lagi deh. Tapi kalo di dalem band, apa iya masih oke? Ternyata banyak juga loh #musik #film #band #aktor #Aktris

  9. a year ago
    1 Komentar

    Sudah cukup banyak aktor yang ada di dunia perfilman hollywood maupun dalam negeri. Tapi

    #wow #film #aktor #Aktor Berbakat #Tokoh Film
  10. a year ago

    Pada sekitar tahun 1969-1971, beberapa musisi top dunia seperti Brian Jones, Janis Joplin, Jimi Hendrix dan Jim Morrison meninggal. Uniknya mereka meninggal pada usia yang sama yaitu 27 tahun atau bia

    #musik #band #musisi #meninggal #27 club
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut