#aktor

  1. a month ago
    10 Komentar

    Kengkawan yang suka nonton film action atau peperangan pasti kenal sama aktor bernama Bruce Willis, aktor yang semakin tua semakin kece. Aktor Hollywood berkepala plontos tersebut emang paling bisa bu

    #cowok #film #Botak #Hollywood #action #aktor
  2. 3 months ago

    Kalo di dalem film, akting-akting mereka udah ngga diraguin lagi deh. Tapi kalo di dalem band, apa iya masih oke? Ternyata banyak juga loh #musik #film #band #aktor #Aktris

  3. 3 months ago

    Menjadi aktor film mungkin menjadi impian bagi sebagian orang gengs. Mereka rela berlama-lama casting untuk mendapatkan sebuah peran pada film. Ketika sudah menjadi aktor, kita dituntut lebih profesio

    #wow #film #Hollywood #aktor #Aktor Terkenal #Berat Bedan
  4. 3 months ago
    3 Komentar

    Menjadi aktor film mungkin menjadi impian bagi sebagian orang gengs. Mereka rela berlama-lama casting untuk mendapatkan sebuah peran pada film. Ketika sudah menjadi aktor, kita dituntut lebih

    #wow #film #Hollywood #aktor #diet #Aktor Hollywood
  5. 3 months ago

    Menjadi seorang wanita adalah salah satu hal paling sulit dilakukan oleh para pria. Berdandan seperti wanita dan memakai #wow #film #Hollywood #aktor #Aktor Terkenal

  6. 3 months ago
    1 Komentar

    Buat kamu yang berumur 10 tahun ke atas bisa jadi kenal sama sosok kocak yang satu ini. Dia adalah Mr. Bean. Karakter kocak hasil rekaan aktor Inggris Rowan Atkinson ini nyatanya berhasil memikat bany

    #aktor #komedi #mr bean
  7. 3 months ago
    1 Komentar

    Sudah cukup banyak aktor yang ada di dunia perfilman hollywood maupun dalam negeri. Tapi

    #wow #film #aktor #Aktor Berbakat #Tokoh Film
  8. 4 months ago
    61 Komentar

    Banyak yang ga tau kalau beberapa aktor Hollywood ini dulunya adalah seorang atlit olahraga. Siapa aja sih mereka? Idola lo ada ga ya? Daripada penasaran, kuy kita liat aja langsung :D

    #film #artis #aktor #bintang hollywood
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut