#air minum termahal

  1. thr lebaran
    6 months ago

    Buat kengkawan yang dapet THR lebaran berlimpah, berkunjung ke pantai emang jadi liburan yang nyenengin. Tapi, gimana ya rasanya kalau kamu berkunjung ke pantai termahal di dunia.

    #pantai #lebaran #meme thr #thr lucu #meme thr lucu #thr #pantai paling cantik #Pantai Terindah #pantai indah
  2. air minum termahal
    8 months ago

    Masih tetep haus apa nggak nih gengs? Kayak 5 air minum termahal di dunia berikut yang harganya selangit. Siap-siap kaget gengs!

    #Air Mineral #Air #air minum termahal
  3. 11 months ago
    36 Komentar

    Hai gengs, mau minuman segar berasa seperti apapun tidak akan ada yang bisa menggantikan air mineral sebagai penghilang dahaga paling utama. Memang sih #wow #Mahal #Minuman #Air Mineral #Air #Produk Air Mineral

  4. a year ago
    3 Komentar

    Kengkawan lagi menjalani hubungan yang serius? Berniat melangkah ke jenjang yang lebih tinggi alias menikah? Nggak usah ragu ataupun bimbang gaes, langsung aja lamar dan minta doi jadi teman hidup bua

    #Foto #pernikahan #melamar kekasih #melamar
  5. a year ago

    Kebutuhan manusia akan air tak bisa ditolerir. Jika kita tak mengonsumsi air dalam kurun waktu 3-5 hari, maka kematian siap menjemput loh gengs. Nah makanya, elu kudu sering-sering bangget tuh minum a

    #dagelan #wow #Minuman Termahal di Dunia #Minuman Mahal
  6. a year ago
    3 Komentar

    Yooo wasaap kengkawan, kita emang gak pernah tahu masa depan seseorang, begitu juga sama masa depan kita sendiri gaes. Sekarang mungkin kita lagi ngerasa terpuruk mulai dari pekerjaan, cinta atau apap

    #dagelan #artis #then and now #selebriti #Dulu dan Kini
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut