#Air

  1. teknologi super canggih
    11 days ago

    Memasuki era teknologi super canggih seperti sekarang ini, nampaknya manusia gak cuma menciptakan energi listrik tenaga air aja tuh gengs. Yap, beberapa tahun belakangan ada beberapa peneliti...

    #teknologi #Canggih #wahana air #Teknologi Terbaru #teknologi modern #Air #benda canggih
  2. air minum termahal
    a month ago

    Masih tetep haus apa nggak nih gengs? Kayak 5 air minum termahal di dunia berikut yang harganya selangit. Siap-siap kaget gengs!

    #Air Mineral #Air #air minum termahal
  3. 3 months ago
    2 Komentar

    Saat kita menggunakan payung entah itu waktu hujan atau untuk sekedar melindungi dari panas matahari terkadang mempunyai kendala tersendiri. Entah itu besinya patah sebelah ataupun susah dibuka. Nah k

    #teknologi #musik #hujan #Air #payung
  4. 4 months ago
    4 Komentar

    Banjir emang ngeselin banget apalagi kalo datengnya rutin tiap tahun. Tapi kayanya malah jadi aktifitas sendiri buat beberapa orang. Ga percaya? cek nih beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan saat d

    #kegiatan #banjir #bencana #Air
  5. 4 months ago
    1 Komentar

    Awal tahun baisanya kita bakal ngerasain musim hujan, sesuai namanya deh januari (huJAN sehARI-hari). Biar lebih pinteran dikit, musti tau deh kalian tentang hujan. Yuk kita cari tau segala hal tenta

    #fakta #hujan #Air
  6. 5 months ago
    36 Komentar

    Hai gengs, mau minuman segar berasa seperti apapun tidak akan ada yang bisa menggantikan air mineral sebagai penghilang dahaga paling utama. Memang sih #wow #Mahal #Minuman #Air Mineral #Air #Produk Air Mineral

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut