#agen rahasia

  1. a month ago
    7 Komentar

    Perkembangan teknologi yang semakin maju, membuat banyak penjahat-penjahat yang ikut berkembang, contohnya Hacker.

    #film #Hacker #weekend
  2. hacker cantik
    5 months ago

    Ternyata para hacker gak cuma dari kalangan cowok loh, banyak juga cewek yang melakukan pekerjaan ini. Ini dia gue kenalin cewek-cewek yang jago ngehack, tiati ngeces liatnya.

    #cewek cantik #Hacker #hack
  3. iklan lowongan kerja
    8 months ago

    Mencari pekerjaan zaman sekarang emang susah-susah gampang yak dibilang gampang ya masih banyakan susahnya, dibilang susah ya ada gampangnya juga.

    #lucu #iklan #pekerjaan #ngelamar kerja #lowongan kerja #iklan lucu
  4. mata-mata cantik
    8 months ago

    Gaes, kita ngomongin soal mata-mata cantik kuy. Siapa disini yang ngikutin banget komik Marvel atau film Avangers? Yap, cerita yang menggambarkan aksi superhero

    #rahasia #inggris #rusia #mata-mata #mata-mata rahasia #agen rahasia #agen mata-mata #kerajaan inggris
  5. 11 months ago
    5 Komentar

    Bagi orang penikmat film horor, sebuah kengerian ibarat sebuah candu. Semakin ngeri, semakin nagih lagi, dan lagi. Kaya ga pernah pernah puas, dan pingin nyari yang lebih serem lagi. Nah ini dia, 10 f

    #film horor #Saw 8 #Insidious 4 #Friday the 13th #It #Annabelle 2 #The Dark Tapes #Keep Watching #The Belko Experiment #Get Out #Death House
  6. 11 months ago

    Biasanya, agen rahasia atau mata-mata rahasia dipilih dari yang terbaik buat jalanin suatu misi. Tapi itu cuma di film kengkawan, ada beberapa fakta tentang mata-mata rahasia yang bikin kamu engga

    #mata-mata #mata-mata rahasia #spy #agen rahasia #agen mata-mata
  7. 11 months ago
    2 Komentar

    Kalo elu seorang perokok, elu pasti tahu berbagai merek rokok yang terkenal. Beberapa diantaranya pasti pernah juga lu konsumsi. Namun, pernahkah elu ngeliat, atau nyobain #wow #Rokok #Merek Rokok #Rokok Aneh #Merokok

  8. 11 months ago
    2 Komentar

    Siapa sih yang ga demen nonton drama korea yang isinya kumpulan cowo-cowo ganteng?! Nih buat yang

    #kpop #drama korea #cowok ganteng #korea
  9. 12 months ago
    3 Komentar

    Halo kengkawan, disini pada tau dong film agen rahasia Inggris 007 atau biasa kita kenal dengan James Bond. Nah kalo membicarakan James Bond kayaknya kurang lengkap kalo kita gak ngomongin para Bond G

    #film #James Bond #bond girl #007 #foto cantik
  10. by Noni
    12 months ago
    4 Komentar

    Zaman dahulu, banyak sekali eksperimen mengerikan dengan menggunakan manusia sebagai objeknya. Mereka diperlakukan seperti binatang, Nyawa menjadi murah demi mendapatkan hasil eksperimen yang memuaska

    #korea utara #eksperimen #nazi #unit 731
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut