#agen mata-mata

  1. wanita cantik paling berbahaya
    8 months ago

    Gengs sekarang gua mau ngajak lu kenalan sama 5 wanita cantik paling berbahaya. Selama ini, yang ada di pikiran cowok tentang cewek adalah cantik dan seksi.

    #mafia #cantik #berbahaya #pembunuhan #Hacker #spy #agen rahasia #agen mata-mata
  2. mata-mata cantik
    8 months ago

    Gaes, kita ngomongin soal mata-mata cantik kuy. Siapa disini yang ngikutin banget komik Marvel atau film Avangers? Yap, cerita yang menggambarkan aksi superhero

    #rahasia #inggris #rusia #mata-mata #mata-mata rahasia #agen rahasia #agen mata-mata #kerajaan inggris
  3. 9 months ago
    13 Komentar

    Kalau liat tampang aneh manusia kayaknya udah sering kita liat, mulai dari tampang licik, tampang sinis, sampe ke tampang-tampang gak punya duit hehe. Tapi, gimana kalau tampang-tampang aneh itu malah

    #kucing #aksi kucing #kucing lucu #Foto Kucing
  4. 11 months ago
    1 Komentar

    Indonesia adalah Negara kepulauan yang memiliki keanekaragaman yang tidak dimiliki oleh Negara lain. Keindahan alam Indonesia membentang dari sabang sampai merauke. Mungkin ini yang membuat para sutra

    #indonesia #Hollywood #movie
  5. 11 months ago

    Biasanya, agen rahasia atau mata-mata rahasia dipilih dari yang terbaik buat jalanin suatu misi. Tapi itu cuma di film kengkawan, ada beberapa fakta tentang mata-mata rahasia yang bikin kamu engga

    #mata-mata #mata-mata rahasia #spy #agen rahasia #agen mata-mata
  6. by Noni
    12 months ago
    4 Komentar

    Zaman dahulu, banyak sekali eksperimen mengerikan dengan menggunakan manusia sebagai objeknya. Mereka diperlakukan seperti binatang, Nyawa menjadi murah demi mendapatkan hasil eksperimen yang memuaska

    #korea utara #eksperimen #nazi #unit 731
  7. a year ago
    4 Komentar

    Artis lokal Indonesia bener-bener gak bisa dipandang sebelah mata gengs. Bakat terpendamnya udah satu garis level sama artis internasional. Gak cuma punya skill dan kecantikan yang sama kaya artis lua

    #artis #artis indonesia #artis indonesia mirip artis luar negeri
  8. a year ago
    6 Komentar

    Halo kengkawan, kali ini gue pengen ngajak kalian "kembali" ke masa kanak-kanak di era 90an nih lewat lagu soundtrack acara anime dan film anak. Mungkin saat itu kalian masih pada imut-imut yak pada s

    #dagelan #film #anak #anime. 90
  9. a year ago
    10 Komentar

    Siapa yang ga kenal Lee Min Hoo. Dari yang emang kpopers sampe orang awampun pasti tau Lee Min Hoo deh. Nah udah pada nonton drama-drama doi blum? Di bawah ini bakalan gue bahas drama Lee Min Hoo waji

    #kpop #dagelan #drama korea #korea #Lee Min Hoo
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut