Kumpulan Video Unik Spinner, Yang Mau Ikutan Main Kudu Lokid!

Halo gengs! masih penasaran gak sama fidget spinner? Kemaren sempet gua bahas soal Mainan fidget Indonesia, nah sekarang gua mau ngasih beberapa video tentang permainan yang katanya bisa bikin otak dan saraf makin sehat.

spinner
Sumber: i.ytimg.com


Kumpulan video ini terdiri dari video tutorial, video percobaan dan video unik lainnya. Dari pada lu makin penasaran mending lu langsung liat aja dah beberapa video unik yang dilakukan kemainan viral ini. cekicrot gengs!

1. Membandingkan Kualitas Putaran


Video ini membandingkan ketahanan putaran antara spinner seharga $20 dan $1. Pasti kalian bakal mikir harga menentukan kualitas. Namun, kalo tonton video ini kalian bakal tau kalo gak selamanya harga segalanya. Gak percaya? Tonton aja gengs!

2. Anti Gravitasi


Bener gak sih karena kecepatannya, mainan viral ini bisa jadi alat anti gravitasi? Buat yang penasaran langsung aja cek TKP. Kalo gua yang cerita nanti dibilang bohong.

3. Cara Membuat Spinner Shuriken


Nih buat lu yang punya cita-cita jadi ninja. Gini nih caranya bikin mainan puter-puter ini jadi senjata ninja paling populer, Shuriken. Karena ini benda tajam hati-hati ya gengs memainkannya!

4. LED


Wih, canggih banget nih video yang ini. Disini lu bisa DIY cara membuat spinner di rumah, tapi gak cuma spinner biasa tapi yang pakek LED. Jadi kalo malem bisa nyalah dengan terang. Ajib dah!

5. Spinner Tercepat


Nih kalo mau liat seberapa cepat mainan yang lagi viral ini bisa berputar, lu kudu lokid video ini! Disini juga lu bisa liat mainan ini dimodif sedemikian rupa, hingga menjadi sangat cepat.

6. Pengganti Roda Skateboard


Nah, yang ini agak alig gengs! kira-kira mainan ini bisa gak ya gantiin roda skateboard? menuru ente gimana gengs? Kalo lu penasaran tonton dah videonya ampe abis yaw.

7. Bisa Terbang


Yap, bisa terbang gak ya ini mainan viral? percobaan ini dilakukan oleh channel youtube Stephen Sharer. Doi sama sama sahabatnya nyoba bikin mainan ini bisa terbang. kira-kira bisa gak yha? lu tonton dah mendingan

8. Berapi-api


Setelah nyoba buat terbang, Stephen Sharer dan sahabatnya nyoba buat obat fidgeting ini berputar sambil terbakar. Sukses gak ya kira-kira?

 

 

448
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...