Kumpulan Percakapan Kocak dalam Online Shop, Dijamin Bikin Ketawa Geli!

kocak 6
Sumber: Instagram @drama.olshop

Kehidupan online shop saat ini rasanya udah menjangkau berbagai kalangan, tak hanya orang tua dan anak muda, anak-anak juga udah mulai coba belanja online. Siapa sangka, banyak kejadian-kejadian ajaib bin kocak yang terjadi loh dalam transaksi online shop. Kejadian-kejadian kocak ini dikompilasi sama akun @drama.olshop. Mari kita liat cuy!

1. Typo yang sedikit menjijikan ya.

kocak 1

Sumber: Instagram @drama.olshop

2. Karena kepercayaan diri adalah koentji.

kocak 2

Sumber: Instagram @drama.olshop

3. Kebingungan netijen, sellernya juga iseng bener yak.

 

kocak 3

Sumber: Instagram @drama.olshop

4. Penipu yang hilang seketika abis dikasih hadist. Huahahaha.

kocak 4

Sumber: Instagram @drama.olshop

5. Seller sadis bener. Jadi apa tuh tangan main spinner begitu:(

kocak 5

Sumber: Instagram @drama.olshop

6. Ketika gambar price list sebelahan sama Ultraman.

kocak 6

Sumber: Instagram @drama.olshop

7. Malah nyanyi bareng! Korban iklan emang nih orang dua.

kocak 7

Sumber: Instagram @drama.olshop

Gimana cuy? Geli ga bacanya? Kalo masih kurang, langsung aja kepoin akun @drama.olshop.

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...