Kumpulan Meme Tahukah Kamu Ini Bikin Kezel, Intip Aja Kalo Gak Percaya!

Kengkawan pernah liat gak sih kumpulan meme ngeselin yang kita kira memenya tentang fakta - fakta ilmiah pas kita baca lebih dalam lagi ternyata cuma bualan semata. Dibawah ini coba gue kumpulin beberapa meme-meme yang bikin kesel dan gak ada faedahnya sama sekali. Kuy kita langsung simak aja kumpulan meme tahukah kamu berikut ini gengs.

Kompilasi #1

Meme Tahukah  Kamu
Sumber : @dheasarahtika08


Ngeselin yeh tapi mungkin juga orang-orang pada gak tau kalo itu teh manis dan mungkin ngiranya itu gambar bajigur

Kompilasi #2

Meme Tahukah  Kamu
Sumber : allnew_legacy


Coba ukur deh kalo gak percaya kalo perlu panjangnya juga diukur yah biar makin keliatan stress :D

Kompilasi #3

Meme Tahukah  Kamu
Sumber : @kocakhumor


Nah bener kan pas lo lagi dibandara kota balikpapan lo bakal banyak nemuin pesawat terbang

Kompilasi #4

Meme Tahukah  Kamu
Sumber : @shinee_bikintawa


Dari jaman nenek moyang lo belom lahir ikan emang hidupnya di air

Kompilasi #5

Meme Tahukah  Kamu
Sumber : @r_alfath


Bener sih dan fakta terbaru menyebutkan jomblo juga nggak malam mingguan bareng pacar

Kompilasi #6

Meme Tahukah  Kamu
Sumber : @naldelay


Ini fakta belibet pusing duluan gue bacanya

Gimana udah emosi belom baca kumpulan meme tahukah kamu barusan? Sengaja cuma gue kasih 6 gambar doang karena 1 gambar aja bikin kita mau loncat dari menara Eiffel, emang sih meme-memenya berdasarkan fakta tapi fakta gak penting yang bahkan balita yang baru bisa kayang juga udah tau fakta-fakta ngeselin tersebut. Hehehehe :D
375
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...