Kumpulan Meme Anak Kuliahan Yang Bikin Lo Senyum-Senyum Sendiri!

213 Views
Halo kengkawan semua, lika-liku dunia perkuliahan mahasiswa emang menarik banget buat disimak, apalagi kalo kengkawan anak kuliahan atau pernah kuliah, kalian pasti ngerti sama 10 meme (194, 145)(194, 146)anak kuliahan(194, 146)(194, 146) ini, dijamin deh lo bakal senyum-senyum sendiri, kuy kita simak ajah... :D

1. KZL BGT!

anak kuliahan
Sumber: Instagram @agungsyasmin


Ada anak kuliahan yang pernah ngalamin hal kayak gini? Angkat tangan coba hehehe :D

2. Ada yang punya dosen begini?

anak kuliahan
Sumber: Instagram @filosofimahasiswa


Ada gak tuh yang model begini? Adaaaa :D

3. Awas Jangan Baper

anak kuliahan
Sumber: Instagram @ferina_ratmo


Tuhan bersama mahasiswa yang punya nasib kayak gini. Sabar-sabar aja ya nak :D

4. Anak Psikologi dan Hukum Mana Suaranyaa....!?

anak kuliahan
Sumber: Instagram @aasfrna


ada yang masih ngikutin sidang Jessica? :D

5. Salah Satu Alternatif Mencari Judul Skripsi, hehehe...

anak kuliahan
Sumber: Instagram @dwx_saputra


Coba deh dengan cara ini, siapa tau yang mau ngajuin skripsi bisa gampang dapet judul. Hehehe :D

Nah itulah 10 meme yang anak kuliahan banget, kalian anak kuliahan pasti ngalamin kan? :D
28
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...