Kumpulan Komik Strip Lucu Tentang Perbedaan Antara Cowok dan Cewek

199 Views
Hai kengkawan, pada edisi kali ini kita akan ngasih kalian beberapa komik strip lucu tentang perbedaan antara laki-laki dan perempuan nih gengs. Penasaran seperti apa komiknya? yuk langsung aja kita intip sama-sama.

Potong rambut

KOMIK STRIP
Sumber : Brightside.me


Walaupun biaya yang dikeluarkan tidak sebanyak wanita, namun laki-laki keliatan banget perbedaannya, sedangkan yang cewek kayaknya gitu-gitu aja deh. Hehehe.

Putus cinta

KOMIK STRIP
Sumber : Brightside.me


Kita semua pasti pernah merasakannya kan? hayo ngaku?

Ngantri di WC umum

KOMIK STRIP
Sumber : Brightside.me


Kalo yang ini jangan ditiru ya gengs, ditiru yang baiknya aja. Contohnya mbak-mbak yang sabar mengantri diatas.

Berangkat kerja

KOMIK STRIP
Sumber : Brightside.me


Ini kenapa wanita selalu tampil cetar membahana. Prosesnya lama banget cuy!

Packing buat liburan

KOMIK STRIP
Sumber : Brightside.me


Buat yang suka traveling, pasti gak asing sama situasi yang kayak gini deh.

Kehidupan di sosial media

KOMIK STRIP
Sumber : Brightside.me


Bener banget nih. Hihihihi :D

Meja kerja + Desktop

KOMIK STRIP
Sumber : Brightside.me


Kalo cowok meja kerja berantakan tapi desktop di laptop rapih. Nah perempuan kebalikannya nih gengs.

Shampoo

KOMIK STRIP
Sumber : Brightside.me


Perempuan banyak pertimbangan dalam menggunakan sampo. Kalo cowok? bodoamat. langsung pake aja apa yang ada.

Dalam melihat warna

KOMIK STRIP
Sumber : Brightside.me


Bener gak nih ladies?? hehehe.

Hang out

KOMIK STRIP
Sumber : Brightside.me


Nah biasanya kalo mau nongkrong, jalan ke mall atau mau dateng ke sebuah acara tertentu, hal-hal seperti kadang terjadi nih. Bener gak?

Nah itu dia gengs bedanya cowok dan cewek yang diaplikasikan secara apik melalui komik strip. Gimana? sesuai gak dengan keseharian kamu? Coba yang bener angkat tangan. Hehehe :D
91
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...