Kumpulan Aksi Kreatif Anak Sekolah Jaman Sekarang, Hebat-hebat Euy!

"Tiada masa paling indah, masa-masa di sekolah." Penggalan lirik lagu yang dinyanyiin almarhum Chrisye tersebut emang bener banget. Masa-masa yang paling indah tuh pas lagi sekolah, karena keseruan bareng temen bakalan susah untuk dilupain apalagi kenangan sama pacar, ups. Badewei, kengkawan pada sadar nggak kalo anak zaman sekarang tuh kehidupan di sekolah dan di luar sekolahnya lebih seru dibandingkan zaman dulu. Beberapa foto anak sekolah di bawah ini buktinya :D

Keseruan #1

anak sekolah
Sumber : @sainsfour_nepam


Serem yah kalo ada mulut yang nganga sampe kayak gitu :D

Keseruan #2

anak sekolah
Sumber @windi0600


Lah mukanya pada ilang kemana dah. Ini kali yah yang suka cari muka :D

Keseruan #3

anak sekolah
Sumber: @aji_dwi_kaswara


Seru juga nih formasi buat fotonya, kreatif bangets. Anak sekolah mana ini yak? :D

Keseruan #4

anak sekolah
Sumber : @ilmaaarizki


Kira-kira si cewe lagi kenapa guys. Ada yang tau?

Keseruan #5

anak sekolah
Sumber : ersiskadamayanti


Wih, niat banget yah sampe numpukin meja kayak gitu, hati-hati jatuh dek.

Keseruan #6

anak sekolah
Sumber : @wildanamirul


Karena naik kuda sudah terlalu mainstream :D

Keseruan #7

anak sekolah
Sumber : @huntersmanli


Boro-boro zaman dulu ada tongsis, ada henpon juga alhamdulillah.

Keseruan #8

anak sekolah
Sumber : @inovitad


Bukan cuma murid doang dong yang diajak kreasi, gurunya juga harus ikut.

Keseruan #9

anak sekolah
Sumber : @dikrilhakim8


Maklum gak sempet cukur di barber shop.

Keseruan #10

anak sekolah
Sumber : @sunggul_manullang


Ini nih juaranya. Niat banget nih foto dan editing-nya.

Bonus keseruan :

anak sekolah
Sumber: @syahlan_yr


Hahaha.. Mukanya jadi avatar Tahilalats semua.

Nah, sekarang udah tau kan kenapa masa-masa sekolah anak zaman sekarang lebih seru? Yap, dengan bantuan teknologi yang semakin canggih dan banyaknya media sosial bikin anak sekolah zaman sekarang semakin kreatif, guys. Kengkawan yang udah pada lulus sekolahnya puluhan tahun mungkin bakal iri ngeliat keseruan mereka melalui foto-foto yang banyak di-posting di media sosial Instagram. :D
49
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...