Kreatif, Ini Dia Penampakan Billboard Iklan Bikin Ngakak

Kengkawan, lo pasti udah bosen ngeliat billboard iklan di jalan yang cemacem jenisnya? Tapi, dari sekian banyak billboard yang ada, lo pasti pernah liat billboard yang keren abesh. Yoih gaes, karena billboard merupakan salah satu sarana kreatif para pengiklan untuk menghasilkan kegiatan promosi kreatif. Semakin menarik bentuk visualnya, semakin besar juga kemungkinan billboard-nya akan diperhatikan oleh khalayak gaes. Berikut ini ada penampakan billboard kreatif yang beredar, cekicrot gaes :D

 

1. Ganti Rezim

billboard iklan
Sumber: bigripsusadvertising.wordpress.com


Gajah disini maksudnya simbol Partai Republik di Amerika Serikat, sedangakan Keledai adalah logo dari Partai Demokrat.

 

2. Bogem Mentah

billboard iklan
Sumber: cdns.klimg.com


Yaialah pala pusing, dibogem pake gituan

 

3. Tangkap Bola

billboard iklan
Sumber: cdns.klimg.com


Billboard sebuah perusahaan olahraga asal Jerman yang mempromosikan Piala Dunia 2006 dengan Oliver Kahn sebagai modelnya.

 

4. Tumpah

billboard iklan
Sumber: cdns.klimg.com


Gak tanggung-tanggung, lansgung ditaro truck dibawahnya. Biar gak luber ke jalan kali ye

 

5. Percaya sama tangan sendiri

billboard iklan
Sumber: cdn.acidcow.com


Wuiiih bisa gitu yha..

 

6. Lets Go Surfing

billboard iklan
Sumber: www.toxel.com


Kayak cicak, bisa nemplok di tembok

 

7. Jangan pernah ngetik sambil berkendara

billboard iklan
Sumber: graphicalerts.files.wordpress.com


Ini akibatnya. Ngeri kan gaes. Hiiii..

 

8. Versi lokal

billboard iklan
Sumber: www.digitalprintingindonesia.com


Kalo yang tingal di kota-kota besar pasti pernah lihat billboard ini deh

 
7
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...