Kondom-Kondom Ini Punya Rasa Yang Gak Biasa, Mau Coba?

69 Views
Yo gaes! ngomongin tentang kondom biasanya ga pernah jauh dari yang namanya rasa, mungkin udah mainstream banget ya rasa buah-buahan. Nah untuk menarik konsumen dan pentingnya memakai kondom maka beberapa perusahaan kondom buat beberapa varian rasa yang ga cuma soal buah gaes. Penasaran ? yuk simak beberapa rasa kondom yang lain ini :D

1. Rasa Wiski

rasa kondom
Sumber : chlamydiatreatmentclinic.com.au


Suka minuman keras? mungkin lo bisa cobain Mc Condom. Ini kayanya lebih cocok buat orang yang memang suka minuman keras ya gaes. Awas teler :D

2. Rasa Daging Babi Asap

rasa kondom
Sumber : www.dudeiwantthat.com


Buat kalian yang suka sama bacon alias daging babi asap mungkin bisa cobain nih varian kondom gaes. Katanya sih karetnya motifnya mirip bacon gaes dan baunya mirip bacon :D

3. Rasa Cola

rasa kondom
Sumber : www.rubbersbymail.com


Ada juga nih kondom rasa kola. Kondom yang memberikan rasa kesegaran sebotol kola, gimana rasanya ya gaes :D

4. Rasa Ganja

rasa kondom
Sumber : www.bryanshaw.com


Ganja emang barang yang ilegal gaes, tapi apa jadinya kalo kondom berasa ganja ?. Aneh banget yaa ide orang - orang ini. Langsung woyooo :D

5. Rasa Coklat

rasa kondom
Sumber : pharmacykwik.co.uk


Biasanya kaum wanita suka banget sama yang namanya coklat. Nah, gimana kalo kondom rasa coklat ? apa masih suka ? hehe :D

Beberapa varian rasa kondom tersebut emang aneh-aneh gaes, meskipun punya fungsi yang sama namun punya rasa yang berbeda wew. Semoga bisa menambah pengetahuan kalian ya gaes, belilah jika memang sudah waktunya wehehehe :D
22
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...