Kondom-Kondom Ini Punya Rasa Yang Gak Biasa, Mau Coba?

Yo gaes! ngomongin tentang kondom biasanya ga pernah jauh dari yang namanya rasa, mungkin udah mainstream banget ya rasa buah-buahan. Nah untuk menarik konsumen dan pentingnya memakai kondom maka beberapa perusahaan kondom buat beberapa varian rasa yang ga cuma soal buah gaes. Penasaran ? yuk simak beberapa rasa kondom yang lain ini :D

1. Rasa Wiski

rasa kondom
Sumber : chlamydiatreatmentclinic.com.au


Suka minuman keras? mungkin lo bisa cobain Mc Condom. Ini kayanya lebih cocok buat orang yang memang suka minuman keras ya gaes. Awas teler :D

2. Rasa Daging Babi Asap

rasa kondom
Sumber : www.dudeiwantthat.com


Buat kalian yang suka sama bacon alias daging babi asap mungkin bisa cobain nih varian kondom gaes. Katanya sih karetnya motifnya mirip bacon gaes dan baunya mirip bacon :D

3. Rasa Cola

rasa kondom
Sumber : www.rubbersbymail.com


Ada juga nih kondom rasa kola. Kondom yang memberikan rasa kesegaran sebotol kola, gimana rasanya ya gaes :D

4. Rasa Ganja

rasa kondom
Sumber : www.bryanshaw.com


Ganja emang barang yang ilegal gaes, tapi apa jadinya kalo kondom berasa ganja ?. Aneh banget yaa ide orang - orang ini. Langsung woyooo :D

5. Rasa Coklat

rasa kondom
Sumber : pharmacykwik.co.uk


Biasanya kaum wanita suka banget sama yang namanya coklat. Nah, gimana kalo kondom rasa coklat ? apa masih suka ? hehe :D

Beberapa varian rasa kondom tersebut emang aneh-aneh gaes, meskipun punya fungsi yang sama namun punya rasa yang berbeda wew. Semoga bisa menambah pengetahuan kalian ya gaes, belilah jika memang sudah waktunya wehehehe :D
22
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...