Kompilasi Vidgram Lucu Ala Geraldytan, Dijamin Ngakak Gengs

Halo kengkawan, kali ini gue mau kasih kompilasi vidgram lucu dari @geraldytan (yeaaa...!). Kalian tau kan kalo selain bikin meme, Gerald ini sering bikin video-video kocak yang menghibur di Instagram. Yuk kita simak langsung ke tekape! Selamat bercengar-cengir ria :D

1. Sulap Kampret

https://www.instagram.com/p/BIe0cGag8K5/?taken-by=geraldytan

2. Jaman Alay

https://www.instagram.com/p/BKdTYnUgrGu/?taken-by=geraldytan

3. Mama Galak!

https://www.instagram.com/p/BJfN9wEADrN/?taken-by=geraldytan

4. Nembak Gebetan

https://www.instagram.com/p/BJaiEn3AJyh/?taken-by=geraldytan

5. Ikutan Ajang Pencarian Bakat

https://www.instagram.com/p/BLX_pGnAgNS/?taken-by=geraldytan

6. Temannya Geral namanya Sekar

https://www.instagram.com/p/BJIKRFQg68g/?taken-by=geraldytan

7. Nemu Duit

https://www.instagram.com/p/BIrpPGPgTve/?taken-by=geraldytan

8. Anak Kost Detected!

https://www.instagram.com/p/BDxpWfWHhnO/?taken-by=geraldytan

9. Spesial Friend! Ada yang kayak gini?

https://www.instagram.com/p/BDdHacGHhvt/?taken-by=geraldytan

10. Apes Dah!

https://www.instagram.com/p/BFdwVYOnhlt/?taken-by=geraldytan

Nah, gimana nih menurut kalian? Ada yang pernah ngalamin? Kalo kalian mau liat video-video kocak lainnya bisa kalian liat aja langsung ke instagram @geraldytan :D
0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...