Kompilasi Video Luciana Zogbi Cover Lagu-Lagu Hits, Bikin Hati Cowo Meleleh!

112 Views

Hallo kengkawan, gimana perasaan kengkawan kalo punya cewe cantik dan punya suara emas? Seneng banget ya pastinya. Kayak cewe kece yang satu ini nih, namanya Luciana Zogbi. Selain cantik doi juga jago nyanyi gaess, liat aja lagu-lagu cover yang doi bawain ga kalah sama penyanyi aslinya. Kuy kita intip langsung...

1. Hello (Adelle)
 



2. The Scientist (Coldplay)
 



3. I(194, 146)m Not The Only One (Sam Smith)
 



4. All of Me (John Legend)
 



5. Broken Strings (James Morrison)
 



6. Let It Go (Disney(194, 146)s Frozen)
 



7. Sweet Child O(194, 146)mine (Guns and Roses)
 



Nah gimana nih menurut kalian? Udah meleleh belum hati kalian sama kecantikan dan suara emasnya Zogbi? Kalau belum bakar aja gaess bakar wkwkwkwk.... :D

286
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...