Kompilasi Video Hantu Lucu Banget, Ikutan Stand Up Komedi Dah Kalo Lucu!

336 Views

Yap, kalian pasti bungung kan, emang ada ya video hantu lucu. Yang namanya hantu pasti yang ada dibayangan kalian adalah sosok yang menyeramkan, gak mungkin ada lucu-lucunya. Eits! jangan salah gengs beberapa video yang bakalan gua kasih ini merupakan kompilasi dari berbagai hal lucu yang dilakukan para hantu seperti mbak Kunti dan om Pocong.

video hantu lucu
Sumber: vidio.com


Lu pada gak percaya kan? Nah, dari pada gua disangka bohong. nih gua kasih kompilasi video hantu lucu yang bakal ngehibur elu. Kuy kita cekidot gengs.

Mbak Kunti Lupa Pake Seatbelt


Video hantu lucu yang pertama datang dari iklan salah satu perusahaan otomotif dari negara Malaysia. Lah ternyata hantu bisa ngalamin kecelakaan lalu lintas juga kalo gak pake seatbelt. Inget gengs pakek seatbelt itu penting.

Digangguin Hantu Pas Kerja


Waduh gawat juga kalo diganguin Mbak Kunti waktu kerja. Tapi, kalo gangguinnya kocak gini mah gua juga kaga bakal takut dah. Kira-kira lu bakal takut gak kalo di gangguin kayak gini?

Hantu Kok Dipukulin


Lu kudu liat ini sampe akhir nih gengs. Apes banget dah yang jadi mbak Kunti, bukannya pada ketakutan malah dipukulin dah. Kesian bangaat!

Pocong Freestyle


Yaelah, macem-macem aja dah kerjaannya nih pocong. Ngapain dah berdiri ditengah-tengah orang boncengan? Kaga ada kerjaan nih pocong. Gak takut jatoh apa tuh pocong?

Pocong Naik Sepeda


Mungkin pocong udah bosen loncat-loncat, bikin kain kafannya kotor aja katanya. Mangkanya sekarang doi lebih milih naik sepeda mungkin.

Pocong Shuffle Dance


Ada ya pocong jago banget shuffle dance kek gini? Mending ikutan sanggar tari dah elu dari pada jadi hantu.

Nah, itu dia gengs beberapa kompilasi video setan lucu, gimana gengs lucu gak? Kalo gak lucu ya lu anggap aja lucu dah gengs. Atau mungkin punya video lucu para hantu yang lain? Boleh lah share koleksi video para hantu lucu punya lu di kolom komentar.

 

388
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...