Kompilasi Video Bayi Lucu, Lokid Dah Biar Gak Strees Gengs!

Hay gengs! Kali ini gua mau bagi-bagi video bayi lucu. Yang namanya bayi emang belum mengerti apa-apa. Masih polos dan sering ngelakuin tingkah aneh yang bisa bikin kita ketawa. Karena kepolosannya juga gak jarang tingkah para bayi ini direkam, dishare dan kemudian menjadi viral.

video bayi lucu
Sumber: vidio.static6.com


Nah, berikut gua mau bagi-bagi beberapa video bayi lucu yang sempat menjadi viral di sosial media. Penasaran kayak gimana aja sih video itu? Kuy kita simak gengs!

1. Ekspresi Lucu Para Bayi


Video bayi lucu berdurasi 17 menit ini menunjukan tingkah para bayi dan ekspresi yang mereka tampilkan. Mulai dari ekspresi gembira, marah, nangs sampe ekspresi yang kadang kita gak mengerti maksudnya. Penasaran ? Lu cek aja dah!

2. Makan Lemon


Orang dewasa aja terkadang masih merasa ke aseman kalo makan lemon, apalagi bayi yang baru pertama kali makan lemon ini. Mulai dari ekspresi kaget, senang, sedih sampe nangis bakal kita liat di video ini. Lucu banget dah asli!

3. Bayi Bersama Ayahnya


Nah, gini nih kalo bayi ditinggal sama ayahnya, yang ada bayi jadi mainan ayahnya sendiri. Dari yang namanya dicoret - coret muka sama ayahnya sampe di jadiin senjata ada di video ini. Pokoknya jangan sampe bayi ditinggal sama ayahnya berdua, ancur dah pasti.

4. Kaget Ngeliat Mainan


Yang namanya mainan gak semua disukain sama anak-anak. Ada juga beberapa mainan yang bisa bikin anak-anak, khususnya bayi pada kaget. Kasian sih liatnya, para bayi yang lucu-lucu ini pada kaget malah ada yang sampe ketakutan. Tapi, kalo diliat-liat lagi gemesin juga kalo liat ekspresi bayi yang pada kaget.

5. Bayi Ketawa


Ada yang bilang sih, kalo ketawa bayi adalah sumber kebahagiaan yang paling HQQ, siapa yang gak terhibur ngeliat ekspresi bayi ketawa kayak gini. Meskipun kita bukan orang tuanya tapi kalo ngeliat bayi ketawa, hati terasa jadi makin adem ya gengs. Gak percaya? Lu tonton dah video ini sampe abis.

Itu dia gengs kompilasi video bayi lucu yang bisa ngilangin strees siang ini. Gimana gengs udah terhibur belum sama kelakuan bayi-bayi lucu ini? Apa kalian punya video bayi lain yang lebih lucu? Boleh lah dishare ke kolom komentar.

 

136
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...