Kompilasi Suara Ketawa Kuntilanak, Kalo Takut Dengerinnya Tutup Kuping Aja Gengs!

251 Views

Hai gengs! Lagi-lagi kita mau bahas soal tante Kunti, Tapi kali ini gua mau ngasih lo semua kompilasi suara ketawa Kuntilanak. Tante Kunti emang terkenal banget sama ketawanya, sampe-sampe banyak yang menghubungkan ketawa mahluk halus berambut panjang dengan pertanda akan terjadinya sebuah bencana.
 

suara ketawa kuntilanak
Sumber: i.ytimg.com

 


Menurut cerita-cerita yang berkembang di masyarakat Indonesia. Pertanda munculnya Kuntilanak biasanya di iringi dengan cuitan anak ayam atau suara kotekan ayam dewasa pada jam-jam yang tidak seharusnya, seperti tengah malam atau waktu magrib. Kalo dibayangin serem juga sih gengs. Selain itu, banyak yang bilang juga jika suara ketawa tante kunti dekat, berarti di berada jauh dari kita. Namun, sebaliknya jika suaranya jauh berarti dia di dekat kita

Nah, buat lu yang udah penasaran sama suara ketawa kuntilanak tuh kek apa? Nih gua kasih beberapa kompilasi suara merdu ketawanya tante Kunti. Kalo yang takut mending dengerinnya di silent aja.

1. Suara Ketawa Kuntilanak Di Bogor

 



Yang pertama suaranya datang dari Ciawi, Bogor. Entah direkam dengan apa, suara ketawa tante Kunti terdengar pada menit 0:25. Tapi, karena video yang diupload oleh channel Youtube tanielterry ini cuma cuplikan suara, mambuat banyak Netizen yang budiman gak percaya akan suara ketawa kuntilanak satu ini.

2. Pabrik Tua Di Gorontalo

 



Video ini diupload oleh channel youtube VideoTV. Lokasi pengambilan video ini memang terkenal menyeramkan. Pada menit ke 1:40 terdengar suara tawa yang di indikasi suara tawa tante Kunti. Puncaknya pada menit ke 1:54 terlihat sosok yang diduga hantu pocong yang sedang tiduran. men666erikan!

3. Suara Kuntilanak Di Sebuah Diskusi Kampus

 



Gak selalu tawa yang menyeramkan, dalam video yang diunggah channel youtube MalangTODAY ini memperlihatkan sebuah diskusi seminar di Universitas Semarang. Ketika, diskusi sedang berjalan terdengar suara Kuntilanak yang bernyanyi. Lah, kok doi malah nyanyi, tante kunti yang ini dulu semasa hidupnya seorang biduan kali yha?

4. Suara Kuntilanak Di Acara Televisi

 



Video yang di unggah channel youtube Nevp Kurniawan ini menangakap suara ketawa kuntilanak yang terekam dalam acara televisi Jalan-Jalan Mister Tukul. Nyeremin gengs suaranya jelas banget. Ada yang bilang sih ini settingan

5. Tes Lagu Lingsir Wengi

 



Video yang diunggah channel Youtube Im Wahyu PW ini, merupakan sebuat riset dari beberapa Netizen iseng yang ingin membuktikan bahwa lagu lingsir wengi ciptaan Sunan Kalijaga bisa memanggil kuntilanak. Entah benar atau tidak lagu ini ternyata sukses mengundang datangnya suara ketawa Kuntilanak. Tapi, riset ini agak mengherankan, pasalnya lagu lingsir wengi diciptakan oleh Sunan Kalijaga untuk mengusir mahluk halus, bukan untuk memanggil mahluk halus.

 

408
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...