Kompilasi Quotes Cak Lontong, Kocak!

Kalo dalam dunia meme dunia kita mengenal tokoh herp yang kadar kejeniusan di atas rata-rata, di Indonesia kita juga punya tokoh jenius yang di kenal dengan nama Cak Lontong. Cak Lontong ini punya banyak quotes-quotes jenius yang banyak wara-wiri di internet kalo gak percaya yuk kita liat bareng-bareng :D

 

1. Korban Jiwa

cak lontong
Sumber : jadiberita.com


Nenek-nenek yang suka ngangkat barbel juga tau keleus :D

 

2. Pedagang Kaki Dua

cak lontong
Sumber : jagotawa.blogspot.com


Nah masih jadi misteri nih kenapa disebut pedagang kaki lima kalo ternyata kakinya cuma ada dua :D

 

3. Survey Ibu-Ibu

cak lontong
Sumber : djogj.blogspot.com


Sebenernya masih salah tuh karena yang bener 90 persen berjenis kelamin wanita sisanya bukan berjenis kelamin laki-laki :D

 

4. Analisa Masuk Akal

cak lontong
Sumber : raponsel.com


Iyaaaa sihhh :D

 

5. Pasrah

cak lontong
Sumber : lovebanget.com


Sebagai manusia memang kita harus pasrah seperti apa yang dikatakan oleh Cak Lontong :D

 

6. Perbedaan Orang Biasa Dan Orang Kaya

cak lontong
Sumber : newlucu.blogspot.com


Yap eug sebagai orang yang biasa-biasa aja gak bakal takut kalo nanti tiba-tiba jadi orang kaya :D

 

7. "N" Yang Sangat Dibutuhkan

cak lontong
Sumber : thedarkrhapsody.blogspot.com


Jadi penting sekali "N" untuk seorang pemimpin :D

 

8. Nasihat Untuk Jomblo

cak lontong
Sumber : agugus.com


Nasihat yang sangat berguna unutk kita-kita yang belum memiliki pasangan :D

 

Gimana guys setelah melihat dan membaca quotes-quotes super dari Cak Lontong, semoga tensi darah kalian tidak meningkat yah, dianjurkan setelah membaca jangan lupa cuci muka supaya cepet hilang dalam ingatan :D

 
5
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...