Kompilasi Meme Tisu Ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Takis Gengs!

Ngomongin tisu di Indonesia emang lucu yah banyak orang-orang yang menyalahgunakan tisu. Seperti misalnya tisu toilet dibuat tisu makan, kengkawan dengernya pasti bakalan jijik kan? tapi emang kenyataannya kayak gitu sih. Dibawah ini beberapa meme yang juga ngomongin penyalahgunaan tisu. Simak cuy kompilasi meme tisu berikut ini, dijamin gak ngakak-ngakak amat :D

1. Hayo jawab

meme tisu
Sumber : @gambar.lucu


Bertobatlah wahai anak muda :D

2. Kering jadi basah

meme tisu
Sumber : @lawakvanjava


Kenapa bisa begitu ya? Ada yang bisa menjelaskan?

3. Selingkuh dengan tisu

meme tisu
Sumber : @tvllankz


Tisu menjadi saksi bisu atas semua kesalahanku

4. Olahraga bareng

meme tisu
Sumber : @Ywahyu


Olahraga bareng pasangan emang enak banget kita bisa sama-sama sehat

5. Tisu lebih mahal

meme tisu
Sumber : @dailytawa


Tisu bekas lebih berharga dibanding sebongkah emas kali ya

6. Cowo vs cewe

meme tisu
Sumber : @tvllankz


Cowo dan cewe punya caranya sendiri bagaimana memanfaatkan tisu dengan sebaik-baiknya

7. Jomblo stater pack

meme tisu
Sumber @janganserius


Dengerin lagu india emang bikin nangis jadi kudu siapin tisu kalo lagi mau dengerin lagu India

Itu dia gengs kompilasi penyalahgunaan tisu oleh beberapa oknum yang di kompilasi menjadi meme tisu. Mulai sekarang kita komitmen yuk menggunakan tisu untuk keperluan penting dan sesuaii dengan penggunaannya biar sekaliam menjaga kelestariaan alam juga.
1K shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...