Kompilasi Meme Hantu Ini Serem Banget, Tapi Bikin Ngakak!

6K Views
Ada banyak bahan yang diambil untuk membuat sebuah meme yang lucu dan menghibur. Salah satunya adalah dari gambar-gamabar horor alias hantu, bahkan hal yang dianggap seram ini bisa menjadi sesuatu yang akan membuat kita tersenyum atau bahkan tertawa. Nah berikut ini kumpulan meme hantu yang serem tapi bikin kalian tertawa, yuk kita liat sama-sama gengs!

#1

meme hantu Sumber : IG @tvllankz


Jomblo hanya takut sama Malem Minggu

#2

meme hantu Sumber : IG @tvllankz


Jangan begini ya

#3

meme hantu Sumber : IG @tvllankz


Wah greget bener nih jomblo

#4

meme hantu Sumber : IG @tvllankz


Serem yang mana gaes? Apa malah lebih serem kalo ngaca?

#5

meme hantu Sumber : IG @tvllankz


Gua gak tau, gua masih polos :D

#6

meme hantu Sumber : IG @tvllankz


Quotes dari Ki Joko No Smart wkwkwkw....

#7

meme hantu Sumber : IG @tvllankz


Bodo amat!

#8

meme hantu Sumber : IG @tvllankz


Btw nih konser di kuburan? Kalo penghuni kubur ikutan joged gmn ya?

Nah itu tadi kumpulan meme hantu yang lucu dan menghibur. Gimana menurut kalian? Mana yang paling serem tapi juga kocak? Hihihihihi :D
3
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...