Kompilasi Meme Diet Bikin Ngakak, Ente Tengok Aja Kalo Gak Percaya

963 Views
Punya tubuh ideal emang dambaan setiap manusia baik cowo maupun cewe. Untuk cewe tubuh ideal jadi salah satu daya tarik mereka agar dilirik cowo-cowo tapi yang jadi masalah cewe itu gampang banget berubah tubuhnya ibaratnya ngeliat gambar makanan aja langsung gendut.

Banyak cara cewe dapetin tubuh ideal salah satunya dengan diet tapi sekali lagi diet yang dilakukan cewe tidak sedikit yang gagal. Dibawah ini beberapa meme yang mungkin bisa bantuin kengkawan diet

1. Diet tapi besok

meme diet Sumber : @lawakvanjava


Santai aja karena selama masih nafas diet bisa kapan aja

2. Gara - gara coklat

meme diet Sumber : @r_alfath


Pas valentine nih biasanya sengaja banget dikasih coklat yang banyak

3. Timbangan Jahat

meme diet Sumber : @karambiakukur


Lah gimana sih timbangan kok jahat begitu

4. Tenggelamin aja bu

meme diet Sumber : @handa.yani29


Bu Susi emang tanpa tedeng aling-aling

5. Jangan diet

meme diet Sumber : @cad.ass


Ngremes yang laen masih bisa kan?

6. Pacar pengertian

meme diet Sumber : @aar_yuka


Cowo yang pengertian tuh begitu

7. Timbangan jahat

meme diet Sumber : @ellapriandica


Jangan menyerah yah jadikan itu sebagai pemacu semangat untuk diet

Itu dia kompilasi meme diet semoga setelah liat kompilasi meme-meme diatas kengkawan bisa bikin semangat untuk diet kalopun patah semangat kan masih ada hari esok karrna sehari gak diet gak akan menambah berat badanmu sebanyak 30 kg.
295
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...