Kompilasi Meme Baper Paling Hits, Jadi Pengen...

Kayaknya susah yah jadi cewe cantik, semua tingkah lakunya bikin abang-abang mesum selalu salah fokus. Padahal cuma ngeliat cewe cantik minum air putih doang eh otak mesum udah menghayal kemana-mana. Ada yang bilang enak yah jadi gelasnya, ngeliat cewe cantik lagi maenan hape, ada yang bilang mau dong jadi hape nya dipijit-pijit. Masih banyak lagi dah contohnya kayak kompilasi meme baper di bawah ini :D

1. Lucu Kelincinya

Meme Baper
Sumber : keepcalm-o-matic.co.uk


Coba bayangin, lagi megang kandang kelinci aja bikiin salah fokus, sama banget dah kaya eug haha :D

2. Kucing Lucu

meme baper
Sumber : sibabe.net


Kucingnya aja lucu apalagi yang punya eakk :D

3. Kucingnya Raisa Lucu

meme baper
Sumber : lokeris.blogspot.com


Banyak juga yah cewe yang suka kucing ehem-ehem :D

4. Lagi-Lagi Kucing

meme baper
Sumber : koleksimeme.com


Wajahmu mengalihkan kucingmu :D

5. Jadi Pengen Digendong

meme baper
Sumber : lawakvisual


Ngeliat dedeknya jadi pengen digendong mamahnya :D

6. Papah Disini Dek

meme baper
Sumber : humorterkini.com


Aduuuh lucu banget, ibunya. Iya ibunya loh :D

Gimana liat kompilasi meme baper. Mudah-mudahan di dunia nyata pikiran kengkawan gak liar seperti meme-meme tersebut ya, cukup Kakek Legend Sugiono aja yang punya pikiran kayak gitu. Kalo kalian sama kaya sang kake, pasti sekarang lagi mikir, hmmm jadi pengen... :D
13
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...