Kompilasi Kata Kata Lucu Ini Bikin Lo Ketawa Terpingkal-pingkal!

Jaman sekarang orang kebanyakan serius gengs. Tiap nulis atau bikin gambar quotes, kata-katanya harus punya unsur puitis, sedih dan sindiran. Udah jarang banget bikin kata kata lucu yang sederhana, lucu dan penuh candaan.

Nah biar lo semua jadi giat lagi bikin kata kata lucu dan memeriahkan jagat internet, nih gue pecut lo semua dengan kompilasi kata kata lucu yang bakal bikin lo ketawa terpingkal-terpingkal. :D

1. Bicara soal anniv

kata kata lucu


Tuh yang sering anniversary tapi sebulan sekali. Ketam bae lah son! :D

2. Prinsip hidup

kata kata lucu


Apakah benar wahai para winata? Eh wanita maksudnya :D

3. Ilmu dagang

kata kata lucu


Coba masalah kita itu berwujud kerdus bekas atau botol plastik bekas. Pasti seneng kalo ada masalah. Dijual laku soalnya gengs :D

4. Sebuah tuntunan hidup

kata kata lucu


Siapa yang begini pas ujian? Hayoo ngaku! :D

5. Sebuah petuah

kata kata lucu


Mohon dipahami dan jangan banyak tanya, MIKIR! :D

6. Kesalahpahaman

kata kata lucu


Kalo di hidung masih salah, besok pindah ke punggung! Biar gak keliatan :D

7. Sebuah filosofi

kata kata lucu


Itu namanya mencret bosque. Gak usah alih-alih ngentut keluar ampas haha :D

8. Sarjana Cocoklogi

kata kata lucu


Punya anak lagi namanya Termos! :D

9. Fakta duniawi

kata kata lucu


Nah ini harus kalian sedari gengs. Jodoh lu emang gak kemana-mana, tapi saingan lo ada dimana-mana. Jangan sampe kena tikung! Sakit braayy :D

2K shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...