Kompilasi Hewan Nikah Ini Bikin Lo yang Masih Jomblo Minder!

Kadang kita (yang belum merit padahal udah waktunya) sering kesel kalo ditanya "kapan nikah?". Sering jadi baper saat liat temen-temen seangkatan udah pada nikah. Sering dapet undangan nikah dari temen, masih mending yang ngasih temen, lha kalo yang ngasih mantan? Bisa baper 7 hari 7 malam nih.

Nah berikut ini ada kompilasi hewan nikah alias married nih gengs, semoga foto-foto ini jadi motivasi tersendiri buat kalian yang belom pada merit. Yah kalo gak termotivasi mungkin kalian akan terbaperisasi wkwkwkwk Cekocrot!

#1

Hewan Nikah
Sumber: ibtimes com


Yailah bebek masih cimit aja udah menikah, kamu kapan mblo? :D

#2

 

Hewan Nikah
Sumber: istimewa


Tikus aja udah, jadi kamu kapan?

#3

Hewan Nikah
Sumber: jokedujour.com


Sah? Sah menjadi suami istri. Sepasang babi dinikahkan oleh penghulu. Semoga bahagia sampe akhir hayat.

#4

Hewan Nikah
Sumber: joannalesher.com


Gagah bener nih, si kuda yang cowok. Aseeeeek!

#5

Hewan Nikah
Sumber: paradoxoff.com


Jadi mau bulan madu kemana nih bosku??

#6

Hewan Nikah
Sumber: paradoxoff.com


Tegang amat bos? Santay dikit lah, tegangnya nanti aja. Hehehehe :D

#7

Hewan Nikah
Sumber: paradoxoff.com


Kiss dulu sini, Muaaach!

#8

Hewan Nikah
Sumber: paradoxoff.com


Semoga ini bukan adegan dalam pentas Topeng Monyet yaaaa :D

#9

Hewan Nikah
Sumber: steve nesius / AP


Just Married!

#10

Hewan Nikah
Sumber: wedinator.com


Duh cantik bener manten cewek yang satu ini :D

Itu tadi kompilasi hewan-hewan merit. Mereka aja udah merit, kalian kapan gaes? Hihihihi. Setelah melihat para hewan nikah, semoga kalian termotivasi dan segera menikah dengan orang yang kalian kasihi yah, amin

 

 

 

 

 

161
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...