Kompilasi Gambar Orang Sial yang Jangan Sampe Kita Alami! Amit-amit Jabang Baby

Namanya juga hidup, kadang di atas kadang di bawah. Kadang beruntung, kadang juga kena sial. Kamu pernah ngalamin juga gak? Tapi yang dialami orang-orang berikut ini sial banget, yakin deh lu gak bakalan mau ngalaminnya juga. Kuy kita liat aja langsung gambar orang sial berikut ini.

#1

 Orang Sial
Sumber: askideas.com


Waduh, lagi acara penting celana malahan robek. Tengsin banget pasti ini sih

#2

 Orang Sial
Sumber: askideas.com


Makanya jangan suka semena-mena sama binatang, sekali ngamuk kelar hidup lo gaes!

#3

 Orang Sial
Sumber: peacefulcentury.net


Jumpman di Air Jordan akan ganti logo. Nah ini logo barunya gaes. Jump Around!

#4

 Orang Sial
Sumber: peacefulcentury.net


Gak ada kejadian yang lebih faktap selain diberakin hewan. Contohnya kayak si mas yang satu ini nih. Ciyan de lo! :D

#5

 Orang Sial
Sumber: peacefulcentury.net


Akibat terlalu gasrak, kunci sampe patah di dalem. Untung gak keluar di dalem. Bisa bahaya juga itu. Hehehehe :D

#6

 Orang Sial
Sumber: peacefulcentury.net


PR banget bersihin mobil yang kecelup cat kayak gini sih. Mending beli baru sekalian aja kali ya

 

#7

 Orang Sial
Sumber: peacefulcentury.net


Berani kotor itu baik, Tapi gak di sawah juga keleus!

#8

 Orang Sial
Sumber: fourlook.com


Yooooo sepatu gua udah siap broooo! *kemudian kecebur cat*

#9

 Orang Sial
Sumber: humornesia.web.id


Lah gimana ceritanya bisa begini?

#10

 Orang Sial
Sumber: viral46.com


Lain kali jangan lompat pager sembarangan, daripada nasib kamu jadi kayak gini? Anus kamu jadi keliatan kemana-mana kan. Kalo bagus sih gak papa, lah kalo burik?

 

Nah itu tadi kompilasi gambar orang-orang yang apes banget. Semoga kita terhindar dari hal-hal kayak gitu ya sob. Sebaiknya kita selalu berdoa dan berhati-hati ya sob saat sedang melakukan aktifitas dimana pun dan kapan pun. Karena kita gak tau apa yang akan kita alami nanti. Semoga kita semua selalu beruntung ya. Amin!
955 shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...