Kompilasi Gambar Lucu Hewan Fail Action Ini Dijamin Bisa Mengocok Perut Anda

312 Views
Hewan adalah makhluk yang mampu melakukan banyak hal yang bisa bikin kita ketawa. Misalnya aja kucing atau anjing, aksi-aksi lucu mereka kadang bikin kita ketawa bahagia. Tapi gimana jadinya kalo aksi lucu mereka jadi fail alias gatot atau gagal total? Pasti makin nambah kelucuannya ya. Berikut ini kompilasi gambar lucu hewan fail action yang parah banget ampe bikin sakit perut ngakak!

1. Kepeleset

Gambar Lucu Hewan
Sumber: awesomeinventions.com


Wah Si Beruang ga bisa baca kali ya, hehehe...

2. Kena Biji

Gambar Lucu Hewan
Sumber: toen.xyz


Ngilu banget tuh pasti...

3. Kurang Fokus

Gambar Lucu Hewan
Sumber: thechive.com


Salah lobang lu Nying...

4. Hmmmmm :D

Gambar Lucu Hewan
Sumber: awesomeinventions.com


Apaan tuh?

5. Lelah

Gambar Lucu Hewan
Sumber: funzug.com


Kuda lemas, letih, lesu bang!

6. Mimpi Basah

Gambar Lucu Hewan
Sumber: youtube.com


Si Anjing ini habis mimpi nganu sama siapa yak?

7. Terjebak

Gambar Lucu Hewan
Sumber: yuvy-endel.blogspot.co.id


Duh kasian kelincinya

8. Kiss

Gambar Lucu Hewan
Sumber: pinterest.com


Yah dicipok sama iguana

9. Kangen Mantan

Gambar Lucu Hewan
Sumber: tvllankz.com


Melas banget Anyingnya...

10. Nyangkut!

Gambar Lucu Hewan
Sumber: funnyjunk.com


Wadaaaaaw! ngilu!

Nah itu dia geng para aksi hewan fail action yang dijamin bisa bikin kamu ngakak guling-guling dan bantal-bantal. Yang mana nih menurut kalian paling ngehek? Kalo ane yang hmmmmmmm..
150
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...