Kompilasi Gambar Ilustrasi Yang Bikin Kamu Senyum Sendiri

Kreatifitas itu ga bisa dibatasi antara dunia nyata sama dunia khayal. Apa jadinya kalo sebuah ilustrasi menjadikan dunia nyata dan dunia imajinasi bersatu oleh tangan orang-orang kreatif? Penasaran? Langsung ajah deh kita simak, cekidot!

1. Ya begini nih, nangkep cewe lagi renang misalnya

Gambar Ilustrasi
Sumber IG : @lucaslevitan


2. Ternyata dunia imajinasi banyak yang modus juga yah...

Gambar Ilustrasi
Sumber IG : @banggaber


3. Lo pikir gawang? Hahah... :D

Gambar Ilustrasi
Sumber IG : @lucaslevitan


4. Nah Loh!

Gambar Ilustrasi
Sumber IG : @banggaber


5. Mancing mania... Ntabz... :D

Gambar Ilustrasi
Sumber IG : @banggaber


6. Ternyata...

Gambar Ilustrasi
Sumber IG : @lucaslevitan


Bonus:

https://www.instagram.com/p/BEGwGo1DQ5X/?taken-by=lucaslevitan

Emang deh di tangan orang kreatif, apa aja jadi luar biasa keren abis ga pake titik koma hehehe.. :D
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...