Kompilasi Foto Unyu Anak Singa, Jadi Mau Bawa Pulang

Tak melulu singa itu menjadi binatang yang sangat menakutkan, memang kalau kita tidak memeliharanya dari mungkin doi nganggap kita sebagai ayam panggang saos tiram yang siap dilahap. Tapi nih liat foto-foto unyu anak singa dibawah ini, dijamin sekali liat pasti pangen langsung bawa ke rumah deh.

1. Bobo ah capek

anak singa
Sumber : Afrcan Safari Japan


Kalau masih kecil ya sama aja ya kayak kita manusia adanya Cuma main habis itu ngantuk tidur makan bilang emak.

2. Ngelihat mantan sama pacar barunya

anak singa
Sumber : Afrcan Safari Japan


Cieee cemburu ngedown yak doi lebih cakep dari elu

3. Dibangunin Emak

anak singa
Sumber : Afrcan Safari Japan


Kaget dibanguin masih ngantuk maakkkkkk

4. Diputus Cinta

anak singa
Sumber : Afrcan Safari Japan


Sedih nih yee diputusin yak padahal udah susah payah menahan godaan gadis-gadis biar bisa langgeng sama doi. Eh malah putus sedih dek singa.

5. Kakak Adekan

anak singa
Sumber : Afrcan Safari Japan


Cie yang masih adek kakaan udah rangkul-rangkul, bentar lagi juga jadian.

6. Kenalan sama tetangga sebelah

anak singa
Sumber : Afrcan Safari Japan


Udah keliatan nih mana yang kelihatan ketakutan saat ketemu bisa dilihat dari raut mukanya.

7. Dibilangin Ngeyel

anak singa
Sumber : Afrcan Safari Japan


Tuh kan sekarang terjadi beneran, dulu sih dibilangin gak percaya disuruh jangan sama dia.

Itu dia gengs singa-singa masih cimit yang nggemesin ngalahin dedek gemes dah pokoknya, Gimana apakah kaliang tertarik untuk memelihara salah satu anak singa diatas? Kalo dirasa berbahaya, mendingan melihara kucing aja lah ya :D
408 shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...