Kompilasi Foto Pinguin Ini Bakal Bikin Lo Pengen Ke Antartika! Gemeshin Banget!

82 Views
Halo gengs, kalian pasti udah gak asing kan sama burung yang banyak hidup di daerah dingin yang satu ini? Yap, penguin atau pinguin (ordo Sphenisciformes, famili Spheniscidae) adalah hewan akuatik jenis burung yang tidak bisa terbang dan secara umum hidup di belahan Bumi selatan dan banyak ditemuin di Antartika.

Tapi ada juga beberapa spesies yang hidup di daerah tropis. Ada yang bilang kalo pingun adalah salah satu binatang yang setia sama pasangannya, unch, So sweet! Nah berikut ini kompilasi foto pinguin unyu dan gemesin yang bikin lo pengen ke Antartika, cekidot!

#1

Foto Pinguin
Sumber: reddit.com


Ape lo liat-liat, emang gua pisang!

#2

Foto Pinguin
Sumber: tumblr.com


Keluarga bahagia, satu anak cukup

#3

Foto Pinguin
Sumber: youtube.com


Buseet, bisa gepeng didudukin begitu sih :D

#4

Foto Pinguin
Sumber: alliswall.com


Pegangan mulu, kayak Budi dan Wati mau berangkat sekolah

#5

Foto Pinguin
Sumber: aprilpug.com


Baru jadian langsung ciuman, yaileeeeh :D

#6

Foto Pinguin
Sumber: awesomelycute.com


Happy feet :D

#7

Foto Pinguin
Sumber: awesomelycute.com


Sedang memberi nasihat kepada handai taulan

#8

Foto Pinguin
Sumber: care2.com


Pose satu kaki, boleh juga lu!

#9

Foto Pinguin
Sumber: falklandislands.com


Bukan cuma manusia aja, Pinguin juga rambutnya bisa gaul

#10

Foto Pinguin
Sumber: guff.com


Keluarga bahagia lagi nih

#11

Foto Pinguin
Sumber: mirror.co.uk


Emang, kalo lagi dingin tuh paling nikmat ndusel-ndusel

#12

Foto Pinguin
Sumber: people.ucsc.edu


Serius amat, lagi ngomongin Pilkada kayaknya nih :D

#13

Foto Pinguin
Sumber: sploid.gizmodo.com


Screaaaam!

#14

Foto Pinguin
Sumber: pinterest.com


Harap sabar mas Pinguin, ini ujian

#15

Foto Pinguin
Sumber: antarctica.gov.au


Duh cantik banget ya Pinguin yang satu ini. Ada yang naksir???

Nah itu tadi kompilasi foto pinguin yang unyu dan gemesin banget. Gimana menurut kalian? Ada yang pengen ke Antartika? Sekedar buat liburan atau mau nengokin sodara orang eskimo mungkin? Hehe :D
266
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...