Kompilasi Foto Ariel Tatum Yang Bikin Kamu Salah Fokus, Awas!

Hola kengkawan! Kalian pada tau dong Ariel Tatum? Bukan Ariel Noah yak, tapi Ariel Tatum. Nah cucu dari Murry Koeswoyo (drumer band legendaris Koes Plus) ini mulai terkenal lewat aksinya saat membintangi berbagai serial FTV. Gak hanya di FTV, gadis kelahiran tahun 1996 ini juga terkenal dengan foto-foto seksinya di instagram. Gak percaya? nih kita kasih aja kumpulan foto terbaik Ariel Tatum di Instagram. Awas, jangan pada salah fokus yak :D

1. Assalamu'alaikum

ariel tatum
Sumber : IG @arieltatum


Udah cantik, solehah pula. Ini dia wanita idaman para lelaki fakir cinta. Anjaaaaay :D

2. Awas Melorot

ariel tatum
Sumber : IG @arieltatum


Aduh kak Ariel, awas itu bajunya melorot ntar. Hehehe :D

3. Foto Sama Warlok (Warga Lokal)

ariel tatum
Sumber : IG @arieltatum


Walalupun udah jadi artis terkenal, Ariel Tatum tetep ramah kok gaes. Salah satunya ini, dia foto sama bocah cilik :D

4. Vakansi

ariel tatum
Sumber : IG @arieltatum


Foto keren dengan latar belakang laut, dibalut bikini berwarna hitam. Fancy abezzzz :D

5. Princess

ariel tatum
Sumber : IG @arieltatum


Kalo dia ratunya, ane siap deh jadi rajanya. wkwkwkwkw :D

6. Waduuuuh

ariel tatum
Sumber : IG @arieltatum


Lanjut ke foto berikutnya aja kali yak :D

7. Tetep Cantik

ariel tatum
Sumber : IG @arieltatum


Walaupun pakeannya lusuh, tapi tetep juara satu sih. Yoi gak gengs? :D

8. Gemesh

ariel tatum
Sumber : IG @arieltatum


Kalo liat beginian, bawaannya mau langsung peluk aja dari belakang :D

9. Dedek Gemesh

ariel tatum
Sumber : IG @arieltatum


Kalo punya temen sekelas kayak gini nih, dijamin bocah lanang kagak bakalan ada yang bolos sekolah :D

10. Sans

ariel tatum
Sumber : IG @arieltatum


Duh! Bibirnya gak kuku deh! :D

Nah itu dia gaes, beberapa kompilasi foto-foto menggugah selera dari si cantik dan bertalenta, Ariel Tatum. Kalo ente sekaligus belum pada puas, silahkan main-main sendiri deh ke instagramnya Ariel. Sekian dan terima gaji :D
950
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...