Kompilasi Fashion yang Mirip Sama Benda di Sekitarnya, Ngakak Bingits!

Pernah gak sih kalian pakai baju atau gaun yang mirip sama orang lain di sebuah acara atau pas lagi hang out bareng teman-teman? Pasti kezel banget yakan. Tapi kalo baju yang lo pakai mirip sama benda-benda yang ada di sekitar kita gimana? Kayak gambar-gambar berikut ini nih. Siap-siap ngakak ya liat kompilasi fashion yang mirip sama benda di sekitarnya ini, cekidot gaes!

Fashion #1

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Stabilo kembaran sama ibu guru hehehe.

Fashion #2

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Mirip casing hape, leh ugha lu.

Fashion #3

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Mirip lumba-lumba, byur!

Fashion #4

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Swag!

Fashion #5

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Mirip Yoda

Fashion #6

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Mirip lampu taman.

Fashion #7

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Lah kok bisa mirip yah.

Fashion #8

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Mirip ulet hiiiii.

Fashion #9

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Mirip kemoceng. Bawaanya jadi mau bersih-bersih rumah

Fashion #10

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Mau nyuci mobil neng?

Fashion #11

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Manis nih.

Fashion #12

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Yummy juga nih... Hmmmmmm

Fashion #13

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Matching!

Fashion #14

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Mirip es krim, Slurrrrrp!

Fashion #15

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Bisa mirip gitu ya

Fashion #16

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Sa ae nih

Fashion #17

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Gaun pecah belah

Fashion #18

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Mantaaaaap jiwa!

Nah itu tadi kompilasi fashion yang mirip sama benda atau hal-hal di sekitar. Ada-ada saja ya gengs. Mana nih menurut kalian yang paling kocak?
650
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...