Kompilasi Editan Photoshop Gagal Total!

615 Views
Hai hai hai kengkawan semua... Siapa disini yang gatau aplikasi Adobe Photoshop?? Nah jadi gini.. aplikasi ngedit foto ajaib ini memang kadang mengubah sebuah foto atau gambar menjadi lebih menarik dan jauh berbeda dibanding aslinya. Tapi karena si editor kayanya kecapean ngedit, mungkin gambar-gambar yang doi manipulasi jadi gatot alias gagal total. Nah mau liat gambar editan photoshop yang gagal total itu kayak gimana?? coba cekidot kompilasi gambar dibawah ini cuy :D

 

Editan Photoshop 1

editan photoshop
Sumber: boredpanda.com


Nah loh.. keren siih.. tapi itu kok ban kokpitnya gak ada? :D

Editan Photoshop 2

editan photoshop
Sumber: boredpanda.com


Buahahaha.. males foto, kepala si om aja yang diganti :D

Editan Photoshop 3

editan photoshop
Sumber: boredpanda.com


Lah.. itu tangannya gandengan dah.. mana dua-duanya tangan cowo lagi. Jangan-jangan ????? :D

Editan Photoshop 4

editan photoshop
Sumber: boredpanda.com


Buset jarinya 6.. jari siapa tuh yang masuk situ ?? :D

Editan Photoshop 5

editan photoshop
Sumber: boredpanda.com


Ini lagi jarinya ada 6 juga hahaha. Dua-duanya lagi.. jarinya 12 dong :D

Editan Photoshop 6

editan photoshop
Sumber: boredpanda.com


Yang tadi kebanyakan jarinya, nah yang ini malah kurang hahaha. Itu tangan apa akar pohon?? kaku banget :D

Editan Photoshop 7

editan photoshop
Sumber: boredpanda.com


Kapal tanpa nahkoda hahahaha. Dengkulnya pun tertinggal :D

Editan Photoshop 8

editan photoshop
Sumber: boredpanda.com


Tasnya di edit, tapi talinya nggak :D

Editan Photoshop 9

editan photoshop
Sumber: boredpanda.com


uppss.. ngondoy amat itu ampe bawah-bawah :D

Editan Photoshop 10

editan photoshop
Sumber: boredpanda.com


Lah.. bayangannya gak berbalik dah.. :D

Editan Photoshop 11

editan photoshop
Sumber: boredpanda.com


Jadi kapasitasnya berapa nih yang bener?? 8GB apa 4GB ?? :D

 

Bonus nih gaes..

editan photoshop
Sumber: campuranhumor.blogspot.com


RIP Photoshop :(

editan photoshop
Sumber: brilio.com


 

Penulis: Dodo
38
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...