Kompilasi DP BBM Lucu Ini Bikin Kamu Kangen Sama Ponsel BlackBerry!

78 Views
Semua pasti setuju kalo BlackBerry adalah salah satu ponsel yang cukup fenomenal. Semua orang baik remaja maupun usia lanjut pasti pernah memiliki ponsel ini.

Namun semenjak BBM bisa diakses di perangkat android dan iPhone, ponsel BlackBerry mulai ditinggalkan para penggunanya. Mereka seperti tersadar bahwa BlackBerry tidak bisa menjangkau apa yang android dan iPhone bisa lakukan. Sementara android dan iPhone sudah bisa menjangkau yang BlackBerry mampu.

Nah buat kalian yang kangen masa-masa asiknya BBM-an, nih gue kasih deretan kompilasi DP BBM lucu! Cekidot :D

1. Dimas Kanjeng Skill

dp bbm


Yailah bos, ngegandain tuh duit aja. Rokok isinya penyakit gan! :D

2. DP BBM akhir bulan

dp bbm


Halaah, duit habis apa males ngambil di ATM? :D

3. DP habis putus

dp bbm


Sekarang lo boleh ngatain bekas gengs. Sebulan kemudian juga ngerengek-rengek kangen mantan hahaha. :D

4. Niru haji Bolot

dp bbm


Hayoooo, siapa yang kalo diomelin ama orang tua langsung pura-pura budeg? :D

5. Sebuah keberanian

dp bbm


Tuh.. ada yang berani gak merebut pacar orang? :D

6. Buat yang suka banyak nanya kapan nikah nih

dp bbm


Tembak aja bosque! :D

7. Sekilas info

dp bbm


Itu mah emang ngantuk beneran yaa gengs! :D

8. Curcol lewat DP

dp bbm


Yailaah, pengen dimengerti banget nih? :D

9. Panggilan sayang

 

dp bbm


Begitu punya anak, manggilnya elo gua lagi. Sama aja boong :D

10. Konten syerebel

dp bbm


Ini gambar-gambar yang di share pake kata-kata "klik tombol like dan komen AMIIN" :D

11. Haji lulung skill

dp bbm


Haji Lulung pengen beli UPS bonus dapet USB :D

12. Hukum Alam

dp bbm
Tuh, jangan suka main hp sambil naik motor. Gak liat jalan nyemplung dah :D

13. Segel Akua

dp bbm


Siapa yang sampe turun dari motor gara-gara segel akua dikira duit gocapan? :D

14. Kolor ijo

dp bbm


Kolor ijo kaget kalo tahun baru udah dari kemaren :D

15. Band paling kasian

dp bbm


Gak pernah punya album cuy. Yaaa mau gimana bos, mentega disuruh main musik hahaha :D

Nah gimana gengs? Pada kangen BlackBerry kan setelah liat DP BBM lucu diatas? Pasti pada kangen yaa gengs. Coba share di kolom komen DP BBM favorit kalian :D
189
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...