Kompilasi 10 Meme Omjinkzl Ini Bisa Bikin Lu Ikutan KZL!

meme omjinkzl
Sumber: Instagram @memetanpa_k

Gengs pasti kenal dong sosok jin yang ada di iklan rokok yang satu ini? Bagi kaleyan semua yang sering banget nonton TV sampai larut malam pasti pernah liat iklan doi. Nah, baru-baru ini para meme kreator kembali berkreasi dengan membuat meme omjinkzl. Entah mimpi apa semalam si om jin hingga mukanya yang kocak jadi tambah kocak ketika dijadikan meme oleh para netizen dan meme kreator.

Nah, kalian penasaran gak gengs sama kreasi para meme kreator? Kalo penasaran kuy kita simak. Kuy cekidot!

1. Iphone X

meme omjinkzl

Sumber: Instagram @1coeg

Yoi banget sih ini, Iphone X memang menjadi permintaan paling sulit dikabulkan bahkan sama om jin. Doi aja sampe pengen,

2. Sebuah Judul

meme omjinkzl

Sumber: Instagram @berita_kampret

Lah ngapa jadi bikin judul artikel dah? *brb ngambil golok*

3. Kolesterol

meme omjinkzl

Sumber: Instagram @memetanpa_k

Iya kebanyakan makan ati, kurus kaga kolesterol iyaa

4. Sebuah Alis

meme omjinkzl

Sumber: Instagram @boss.ngakak

Kalo yang ini kira-kira om jin bisa ngabulin gak ya?

5. Dikasih Kaca

meme omjinkzl

Sumber: Instagram @dianalwasy03

Langsung dikasih kaca sama om jin :D

6. E Dalah Gimana Caranya Tuh

meme omjinkzl

Sumber: Instagram @suaraudin

Ada yang tau caranya? Om jin aja sampe kaget

7. Anak Kos

meme omjinkzl

Sumber: Instagram @rakan.arts

Inikah yang namanya sahabat mie instan?

8. Ahh.. Ahh

meme omjinkzl

Sumber: Instagram @ulekanketoprak

Lah kenapa doi jadi mendesah? Ada yang tau?

9. Banyak Maunya

meme omjinkzl

Sumber: Instagram @gewar.id

Belom selesai ngomong udah diserobot, ada yang kenal orang kayak gini?

10. Kids Jaman Now

meme omjinkzl

Sumber: Instagram @mhmd.gilang

Dasar kids jaman now, ada-ada aja permintaannya.

Nah, itu dia gengs 10 meme omjinkzl buatan para meme kreator dan netizen. Gimana udah mulai KZL gak bacanya? Kalo udah KZL mending ikutan bikin deh.

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...