Komdag: Realita Hidup Jaman Sekarang

62 Views
Jaman sekarang hidup penuh liku-liku. Tapi bukan liku-liku mencari makan ato liku-liku mencari sekolah. Liku-liku kali ini biasa aja tapi bikin susah. Hidup emang serba gak ketebak. Nah, ada nih Komik Dagelan (Komdag) edisi realita hidup jaman sekarang. Kengkawan pasti pernah ngerasain salah satunya. Kalo semuanya sih mending gandir aja deh wkwkwk. Cekicrot kuy :D

 

Temen Celamitan Plus Kagak Modal

Realita Hidup
Realita Hidup


Kita yang jajan tapi orang yang ngabisin. Kalo udah gini ya pasrah aja :D

 

Drakor Is My Life

Realita Hidup
Realita Hidup


Ngibul dikit ke orang tua karena tanggung lagi nonton drama korea (drakor) favorite. Maaf ya mam :D

 

Hengpong Kecebur

Realita Hidup
Realita Hidup


Sial gegara temen jail suka asal main ceburin ke kolam. Akhirnya hengpong dalem kantong belom sempet terselamatkan :D

 

Minta Fotoin Temen

Realita Hidup
Realita Hidup


Entah kenapa kalo kita yang fotoin temen selalu bagus. Tapi kalo temen fotoin kita, kenapa isinya pada ngehek ya :D

 

Kengkawan pasti pernah ngerasain pengalaman kaya komdag edisi realita hidup barusan. Badewei, kengkawan paling kezel ngalamin kejadian yang mana? :D

 

Oh ya, Komdag juga ada serial cerita panjang di webtoon loh. Baca yuk rame-rame biar hidup makin Asikin Aja Lagi ?
84
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...