Komdag Edisi Ngambek, Kezel Abis

Kengkawan yang punya pacar pasti pernah ngambek ke pasangannya. Alesannya macem-macem kadang gak penting tapi kadang gak penting banget juga sih. Hati emang sering kesel kalo pasangan lagi ngambek, mau ngapain aja jadi serba salah. Tapi, percaya deh ngambek itu bakal jadi bumbu hubungan supaya makin ajib asal sesuai batas kewajaran. Dari pada banyak bacot, yuk liat kompilasi komdag edisi ngambek :D

 

1. Tanpa Alasan

Komdag Edisi Ngambek
Komdag


 

2. Cowok Emang Serba Salah

Komdag Edisi Ngambek
Komdag


 

3. Cemburu

Komdag Edisi Ngambek
Komdag


 

4. Akhirnya Lebaran

Komdag Edisi Ngambek
Komdag


 

Kengkawan lagi pacaran pasti pernah ngerasain pengalaman kaya komdag edisi ngambek barusan, kecuali si komblo yang lagi duduk di situ tuh hehe. Badewei, kengkawan paling kezel kejadian yang mana?

 

Oh ya, Komdag juga ada serial cerita panjang di webtoon loh. Baca yuk rame-rame biar hidup makin Asikin Aja Lagi.
76
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...