Kocak, 10 Meme Qurbaninaja Ini Bikin Ketawa Sekaligus Baper!

meme qurbaninaja

Hari raya Idul Adha atau Idul Qurban bentar lagi tiba gengs. Apa rencana lau semua buat lebaran haji tahun ini? Kumpul bareng keluarga dan saudara? Atau dirumah aja karena tahun ini ngelaksanain ibadah kurban? Semoga berkah yaa gengs buat yang berkurban tahun ini.

Selain kambing atau sapi, ternyata warganet Indonesia memiliki pilihan qurban dan cara berkurban mereka sendiri! Yaitu lewat hashtag #qurbaninaja. Nah, dari tagar tersebut muncul beberapa meme kocak yang berisi curhatan untuk #qurbaninaja.

Mau tau kayak gimana? Simak dibawah ini gengs! :D

1. Pacar temen didemenin juga? Kurbanin aja! :D

meme qurbaninaja

Sumber: Instagram @ceritadiinstagram

2. Ketemu cewek sombongnya minta ampun? Kurbanin aja! :D

meme qurbaninaja

Sumber: Instagram @celotehberkelas

3. Temen dateng kalo ada maunya doang? Kurbanin aja! :D

meme qurbaninaja

Sumber: Instagram @febrifurious

4. Tanggal tua duit ilang? Kurbanin aja! :D

meme qurbaninaja

Sumber: Instagram @suaraudin

5. Nyari yang sholehah tapi dia sendiri gak sholeh? Kurbanin aja! :D

meme qurbaninaja 6

Sumber: Instagram @ayu_dea17

6. Ada yang update status "Qurban Perasaan" ? Kurbanin aja! :D

Sumber: Instagram @rizalcahyo.id

7. Punya perasaan tapi digantungin? Kurbanin aja! :D

meme qurbaninaja

Sumber: Instagram @ahmadnukharim

8. Pas ditembak gak boleh pacaran tapi malemnya jadian sama orang lain? Qurbanin aja! :D

meme qurbaninaja

Sumber: Instagram @biawakkampus

9. Punya temen suka bacain chat pribadi lo? Qurbanin aja! :D

meme qurbaninaja

Sumber: Instagram @bocahtengikk

10. Tukang selingkuh tapi suka bikin quotes tentang kesetiaan? Kurbanin ajaaa :D

meme qurbaninaja

Sumber: Instagram @nyantaiajaa_

 

0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...