Kini Netizen Keranjingan Game Valak, Makin Kocak Deh

Kabar gembira untuk kita semua Valak kini ada gamesnya. Cieee sambil nyanyi ya. Badewei setan satu ini emang populer banget sampe jadi permainan virtual di smarthphone. Padahal, sutradara The Conjuring 2 berharap banget semua penonton termasuk dari Indonesia bisa ketakutan setengah mati. Hasilnya, eh tuh setan malah jadi bercandaan. Yuk liat game valak :D

 

Valak Tahu Bulat

Game Valak
Sumber: play.google.com


Ternyata valak doyan juga makan tahu bulat. Nanti kalo udah bosen mungkin doi bakal makan cilor :D

 

Valak Jumperscare

Game Valak
Sumber: play.google.com


Valak ternyata bisa lompat-lompat tapi kalo kejedot bakal mati. Lah cemen amat ya :D

 

Review Youtubers



 

Kengkawan udah liat kan game valak. Jadi udah gak perlu takut sama mitos serem yang bahas valak tuh bisa begini dan begitu ya, norak deh kalo masih :D
10K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...