Kenalin Nih Youtubers Cilik, Kece Abis

33 Views
Kengkawan kudu kenal nih youtubers cilik bernama Yosafat. Doi belom terkenal kaya youtubers kece yang lain sih. Tapi perlu kita apresiasi karena punya kreatifitas dan rasa percaya diri untuk tampil. Yuk liat ilmu jadi youtubers dari doi :D

 

Punya Tips Ampuh


Nih tips kece dari Yosafat untuk menjadi youtubers. Intinya apa ya? Simpulin sendiri ya gengs :D

 

Bikin Film Pendek


Bikin karya juga seperti film pendek. Tau film pendek? Ya betul jangan panjang :D

 

Positif Thinking


Kasih apresiasi kepada pemirsa itu penting meski baru 18 subscribers. Jangan kecil hati, tetap semangat, dan happy :D

 

Kengkawan udah liat kan ilmu jadi youtubers cilik paling kece. Suka gak? Kalo suka ya langsung aja ambil kamera terus shooting deh di rumah :D
72
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...