Kenalin Nih! Jennifer Nguyen, Model Sexy Vietnam Yang Bisa Mata Lo Mendelik

465 Views
Hai gaes! Ngomongin soal model sexy Vietnam, pasti kalian gak percaya kan kalo Vietnam punya model sexy. Tapi, siapa yang sangka gaes, negara sosialis yang kaku ini memiliki model cakep nan sexy bernamanya Jennifer Nguyen. Wanita kelahiran Regina, Kanada, 1 November 1987 ini sudah lama menjalani profesi sebagai model pakaian dalam :D

Meskipun kerap kali berpose sexy dan nakal, Wanita penyuka pizza ini gak suka kalo dirinya dibilang model porno. "I don't do escort and I am not a porn star. I specialize in glamour modeling and that includes bikini, lingerie and all the sexy goodies but it doesn't mean i will do anything for money." ujar model berusia 29 tahun ini melalui akun facebook resminya :D

model sexy vietnam
Sumber: citynetmagazine.com


Nah, buat kalian yang udah pada gak sabar ngeliat foto-foto sexy Jenniefer. Nih, gua kasih 12 foto Jennifer Nguyen yang di ambil dari akun Instagramnya, @_jennifernguyen. dijamin bakalan bikin elu terngiang-ngiang. Penasaran? Kuy langsung dicekibrot crot :D

#1

https://www.instagram.com/p/BQPJMndAGV9/

#2

https://www.instagram.com/p/BQLq3jShgDu/?taken-by=_jennifernguyen

#3

https://www.instagram.com/p/BPHBJbOBZ8v/?taken-by=_jennifernguyen

#4

https://www.instagram.com/p/BPEaSWuBHQT/?taken-by=_jennifernguyen

#5

https://www.instagram.com/p/BO-RI7Nh1at/?taken-by=_jennifernguyen

#6

https://www.instagram.com/p/BPNoBNIBeYf/?taken-by=_jennifernguyen

#7

https://www.instagram.com/p/BOz2LYfBIk0/?taken-by=_jennifernguyen

#8

https://www.instagram.com/p/BOa5IdGh_Ap/?taken-by=_jennifernguyen

#9

https://www.instagram.com/p/BH1C0h_BmSH/?taken-by=_jennifernguyen

#10

https://www.instagram.com/p/BGB-2xHmd0Y/?taken-by=_jennifernguyen

#11

https://www.instagram.com/p/BFluETWGdwK/?taken-by=_jennifernguyen

#12

https://www.instagram.com/p/BM-jGMzhu7p/?taken-by=_jennifernguyen

Nah, gimana gaes, udah bikin jantung elu dak-dik-duk belom? 12 foto ini diambil langsung dari akun Instagram doi, @_jennifernguyen. Buat yang masih penasaran sama foto-foto model sexy Vietnam ini lu bisa datengin langsung Instagram doi yak :D

Masih banyak foto-foto yang bakal elu terbayang-bayang akan kecantikannya. Tenang Instagramnya gak digembok kek pager matrial kok. Jadi, elu bisa langsung tanpa harus follow doi haha. Kuy lah cek TKP :D
1K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...