Kenalin Gaes, Rebecca Tamara, Artis Muda Yang Wajahnya Mirip Raisa

135 Views
Hi Gaes! Kalian tau kan Rebecca Tamara? Itu loh akrtis muda yang katanya punya wajah mirip sama Raisa. Masa sih mirip sama Raisa? Gak percaya ente? nih liat aja dengan mata kepala lu sendiri :D

1. Opening nih gaes

Rebecca Tamara
Sumber : IG @rebeccatamara


2. Mau dong digigit

Rebecca Tamara
Sumber : IG @rebeccatamara


3. Mau yang kiri apa yang kanan?

Rebecca Tamara
Sumber : IG @rebeccatamara


4. Mirip kan sama Kak Yaya?

Rebecca Tamara
Sumber : rebeccatamara


5. Fix, Raisa 2.0

Rebecca Tamara
Sumber : IG @rebeccatamara


6. Raisa bukan sih?

Rebecca Tamara
Sumber : IG @rebeccatamara


7. Sambil ngiket rambut lagi kan

Rebecca Tamara
Sumber : IG @rebeccatamara


8. Pake topi juga tetep cantik

Rebecca Tamara
Sumber : IG @rebeccatamara


9. Gemesh

Rebecca Tamara
Sumber : IG @rebeccatamara


10. Walaupun rambut berantakan, tapi hati jangan sampe ikut berantakan juga

Rebecca Tamara
Sumber : IG @rebeccatamara


Nah itu dia gaes, si cantik Rebecca Tamara yang wajahnya mirip sama Raisa Andriana. Kalo Raisa handal banget di bidang tarik suara, kalo si Becca ini lihai bermain peran gaes. Selain main di beberapa sinetron, doi juga main layar lebar juga. Jadi gimana menurut kalian? mirip kan?
440
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...