Kenali Kepribadian Si Doi Lewat Film Kesukaannya Yuk Guys! Movieholic Wajib Nyimak Nih

film kesukaan
http://www.imdb.com/

Kemana weekend kali ini guys? hmm, pilihan yang asik buat pacaran sih nonton film ya. Bukan cuma menyenangkan, nonton film juga bisa menambah wawasan lho. So, genre film apa nih yang lo suka? Eits, kepribadian pasangan lo bisa lo tebak lho lewat film kesukaannya. 

1. Film Fantasy/Animasi

http://www.rotoscopers.com/

Nah, kalo doi suka banget sama film fantasy, keliatannya dia agak ke kanak-kanakan. Eits, tapi tenang, dia juga orang yang idealis banget. Bukan cuma itu, dia juga suka banget hal-hal baru, dan yang pasti orang yang suka film fantasy biasanya ngga terlalu suka sama keramaian.

2. Film Komedi 

http://showbiz.liputan6.com/

Film komedi udah pasti sepanjang cerita bikin ngakak. Nah, kalo doi suka banget sama film-film komedi, artinya dia orang yang menyenangkan. Kalo udah jalan sama doi, biasanya masalah yang lo hadapi bisa dilupain sejenak. Saikkk.. doi juga ngga keberatan lho buat ngelakuin hal-hal konyol yang pastinya bikin lo terhibur. Intinya mah seneng-seneng terus deh prinsipnya. 

3. Film Romance

http://www.imdb.com/

Wah, kalo film favorit si doi adalah film yang romantis, artinya lo harus siap-siap ikutan baper terus sepanjang nonton film. Si Doi juga ternyata orang yang romantis banget lho. Kalo udah nonton film yang romantis pasti deh selalu ngebayangin adegan-adegan romantis di film bisa terjadi dalam hidupnya. 

4. Film Action/Adventure  

www.themarysue.com

Seru nih kalo si doi suka banget sama film action/adventure. Artinya, dia suka banget sama hal-hal yang berhubungan sama petualangan. Wah, cocok deh diajak ke tempat yang memacu adrenalin.

5. Film Musical

film kesukaan

Sumber : lunaflix

Nah, kalo doi suka banget sam film-film musical, artinya dia sangat menghargai dan menyukai seni guys. hari-harinya pasti selalu di isi dengan lagu-lagu deh setiap menjalankan aktivitas. Atau bisa jadi profesi si doi adalah seniman?  

6. Film Horor

film kesuakaan

Sumber : indonesiahorormovie

Film horor merupakan film yang mengharuskan kita melawan rasa takut. Nah, kalo doi penggemar film-film horor artinya dia pribadi yang pemberani dan suka dengan tantangan walaupun itu membahayakan dirinya. 

Itu lah kepribadian si dia yang bisa lo tebak lewat jenis-jenis film kesukaannya. Kalo lo lebih suka film bergenre apa sih guys?

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...