Kenalan Yuk Sama 7 Sniper Cantik Terbaik Dunia, Ada Yang Dari Indonesia Loh!

sniper cantik
Sumber: www.sigapnews.co.id

Holla geys! Sebagai kaum pria biasanya selalu melakukan pekerjaan yang cukup berat dan harus memiliki nyali yang hebat. Tapi, gimana jadinya kalau pekerjaan itu justru juga digeluti kaum wanita.

Emang deh gender itu bukan masalahnya, tapi keberanian dan kemampuan yang bisa menggerakan hati wanita ini untuk terjun di dunia yang mayoritas digeluti para pria. Dan Ini dia sniper cantik terbaik di dunia. Sniper yak bukan spiner loh hehe. :D

1. Klavdiya Kalugina

sniper cantik

Sumber: www.pinterest.com

Wanita satu ini dijuluki sebagai sniper termuda Uni Soviet yang terjun di perang dunia II. Saat itu dia berumur 17 tahun dan menjadi yang terbaik dari 17.000 wanita Uni Soviet di perang.

Dia adalah lulusan Komsomol Sniper School, dia semakin serius di dunia ini karena temannya terbunuh oleh tentara Jerman. Tercatat udah 257 tentara musuh telah dibunuh sama dia.

2. Roza Shanina

sniper cantik

Sumber: www.linkedin.com

Roza merupakan wanita pertama yang ikut berjuang di Perang Dunia II dan dia adalah wanita pertama yang menggeluti profesi sniper.

Dia mulai ikut perang saat sodara laki-lakinya tewas dibunuh tentara Jerman. Akhirnya sniper cantik ini masuk dunia militer pada usia 19 tahun dan menjadi salah satu sniper wanita terhebat sepanjang sejarah.

Bahkan dia bisa menembak dua musuh sekaligus dengan satu kali tarikan pelatuk.

3. Lyudmila Mikhailovna Pavlichenko

sniper cantik

Sumber: alchetron.com

Wanita ini adalah penembak legendaris di Uni Soviet, dia merupakan sarjana sejarah di Kiev University. Akibat perang yang terjadi saat itu, dia mencoba menjadi perawat divisi infanteri tapi justru dipindahin ke divisi sniper.

Akhirnya dia berlatih menjadi sniper dan menjadi salah satu sniper mematikan di dunia, dia berhasil membunuh 309 prajurit Jerman, 36 diantaranya adalah sniper juga.

4. Bripda Nina Octaviana

sniper cantik

Sumber: www.sigapnews.co.id

Wah kalau yang satu ini berasal dari Indonesia, dia adalah satu-satunya wanita yang gabung pasukan Wanteror Gegana Brimob Polda Aceh.

Kemampuannya sang sniper cantik ini gak kalah sama laki-laki, dia mampu mengimbangi setiap gerakan yang berat dan ekstrem saat latihan.

5. Guevara

sniper cantik

Sumber: www.dailymail.co.uk

Wanita yang berprofesi sebagai guru Bahasa Inggris ini mendadak menjadi sniper saat kedua anaknya terbunuh pesawat tempur.

Nama aslinya bukanlah Guevara tapi dia gak mau terkenal nama aslinya. Dengan senjata SN Belgia, dia bisa membunuh empat sampe lima tentara tiap harinya.

6. Denis Sipan

sniper cantik

Sumber: www.cbsnews.com

Wanita cantik yang satu ini ternyata dulunya berprofesi sebagai guru SD, sekarang dia beralih menjadi seorang sniper. Dia termasuk salah satu anggota sniper pasukan kurdi Suriah (YPG).

Denis mendapatkan senapan itu dari Black Market, berkat senapan itu dia berhasil merebut kembali 50 desa di Kobane yang sebelumnya dikuasai ISIS.

7. Nora Husari

Sniper cantik

Sumber: en.alalam.ir

Gak cuma para pria, ternyata para wanita ikut andil dalam konflik Suriah. Salah satunya Nora Husari yang berani mempertaruhkan nyawanya di medan perang.

Dia tergabung dengan tentara pembebasan Suriah, dia jago banget gunain senapan karena pernah ikut kamp militer di Lebanon.

Nah, itulah para sniper cantik berbakat di dunia, ternyata gak cuma jago nembak musuh tapi bisa nembak mata laki-laki keranjang juga, abisnya cantik-cantik sih. Apa kalian mau coba latihan jadi sniper kayak wanita-wanita ini? Semangat yak! Betewe mana sniper yang kamu kagumin? Tulis di kolom komen ya:D

 

137
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...